Gelar Rapimnas dan Rakernas ,Ormas Oi Perkuat Kembali 5 Pilar Organisasi - .

Breaking

Senin, 24 Januari 2022

Gelar Rapimnas dan Rakernas ,Ormas Oi Perkuat Kembali 5 Pilar Organisasi


AENEWS9 COM
|Jakarta - Badan Pengurus Pusat Ormas Oi  ( Orang Indonesia) menggelar Rapat Kerja nasional dan Rapat Pimpinan Nasional periode 2021 -2025 yang di gelar  di Aula Hotel Jakarta Equestrian Park Pulo mas Jakarta Timur, dengan mengambil tema "Tumbuh dan Bermanfaat untuk Indonesia ".22/01/2022.


Dalam Rakernas dan Rapimnas ini di hadiri seluruh perwakilan Badan Pengurus wilayah dan Pengurus kabupaten maupun kota se-Indonesia.

Dan juga perwakilan dari Kementrian dalam negeri.

Ainul Hidayat selaku Ketua Umum Ormas Oi mengatakan "Rakernas ini sudah menjadi program rutin setiap pergantian pengurus baru setiap 4 tahun sekali ,harus mempunyai program seperti apa,yang diputuskan dalam Rakernas dan Rapimnas ini,perlu di ketahui Ormas Oi ini mempunyai 5 pilar yang kita namai SOPAN Seni olah raga Pendidikan, akhlak dan Niaga,Jadi ormas Oi itu bekerja dalam 5 pilar itu.selalu Bang Iwan selaku penggagas dan pendiri Ormas Oi selalu berpesan SOPAN ini harus di perkental,maka hari ini kita menyusun program kerja periode 2021 sampai 2025.


Harapan kami sesuai dengan Tag line Rakernas kali ini :Tumbuh dan Bermanfaat Untuk Indonesia ,maka kami berharap semua anggota ormas Oi bisa meningkatkan SDMnya dengan menggali potensi diri ,merubah pola pikir,menyongsong kehidupan yang lebih baik.saya berharap anggota Ormas Oi bisa menjadi agen perubahan dilingkungan dan daerahnya masing masing."Katanya.

Sementara Ketua panitia Emay juga mengatakan " Ormas Oi hari ini telah melaksanakan sesuatu yang berarti ,terimakasih pada seluruh pendiri Oi terutamanya Bang Iwan dan pengurus terdahulu yang telah melakukan dinamisasi dari periode ke periode untuk Oi.

Rakernas Rapimnas  harus dilakukan ormas Oi karena dari sinilah lahir rumusan rumusan penting ,pemikiran penting sehingga ormas oi mempunyai arti penting ditengah tengah masyarakat ,bangsa dan dunia yang kita cintai".ucapnya.

Sementara ditempat lain, Mansyur Makmur yang biasa dipanggil Daeng Aan, Ketua Dewan Pertimbangan ormas Oi menuturkan, Rakernas dan Rapimnas ini adalah trobosan baru dimana Ormas Oi akan membuat program - program handal yang akan di lakukan kedepan. 


"BPW dan BPK sangat mendukung program ini untuk dilakukan kedepanya, semangat kita sudah berlipat-lipat untuk bekerja. Saya berharap Ormas Oi tidak berfikir mundur, tapi sudah berfikir ke depan, sehingga Oi ini sudah naik kelas dibanding hal - hal terdahulu, kita konsen Kedepan, berfikir fokus kedepan. " Pungkasnya.( Tris)