Bersama Kapolres, Kasdim Pangkalan Bun Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Boster Untuk Anggota - .

Breaking

Rabu, 26 Januari 2022

Bersama Kapolres, Kasdim Pangkalan Bun Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Boster Untuk Anggota


AENEWS9.COM
|Pangkalan Bun -  Upaya memaksimalkan peran anggota dalam mencegah penularan Covid-19 dan mendukung program vaksinasi lanjutan, Anggota Kodim 1014 /Pbn mengikuti Vaksinasi Booster, Rabu (26/01/2022) Bertempat di Aula Palapa Makodim Jln. P Antasari Kelurahan Raja Kecamatan Arut Selatan Kabupaten Kotawaringin Barat. Vaksinasi melibatkan Tim Vaksinator dari Tim Kesehatan Polres Kobar dan Poskes Kodim 1014 /Pbn.


“Setelah melaksanakan vaksin ini, kami akan mendampingi pelaksanaan vaksin Booster bagi masyarakat Kotawaringin Barat Barat,” ucap Kasdim 1014 /Pbn Mayor Inf Edy Sucipto, di sela-sela kegiatan tersebut.




Dijelaskannya, pemberian dosis lanjutan atau Booster diberikan setelah seseorang mendapatkan vaksinasi Covid-19 dosis primer lengkap, yang bertujuan untuk meningkatkan proteksi individu terutama pada kelompok masyarakat rentan.


“Vaksin ini ditujukan untuk mempertahankan tingkat kekebalan serta memperpanjang masa perlindungan,” ujar Kasdim.


Selain anggota Kodim 1014 /Pbn, kegiatan vaksin ini juga diikuti oleh anggota Kompi Senapan B Yonif Raider 631 /Atg. Hadir juga dalam kegiatan tersebut, Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah yang di dampingi Kepala Staf Kodim (Kasdim) 1014 /Pbn Mayor Inf Edy Sucipto.( Ridwan/Ris)