PPWI Pulang Pisau, Kunjungi BNN Palangkaraya Lakukan Penyuluhan Narkoba bagi Pelajar - .

Breaking

Selasa, 28 Desember 2021

PPWI Pulang Pisau, Kunjungi BNN Palangkaraya Lakukan Penyuluhan Narkoba bagi Pelajar


AENEWS.COM
| -Palangkaraya Kalteng Dewan Pengurus Cabang Persatuan Pewarta Warga Indonesia ( DPC -PPWI) Kabupaten Pulang Pisau Provinsi Kalimantan Tengah ( Kalteng) Melakukan Kunjungan Kerja ( Kunker) Ke kantor BNN Kota Palangkaraya, Senin, 27/12/2021.


Kunjungan Pengurus  PPWI tersebut  disambut langsung oleh Kepala BNN kota Palangkaraya AKBP.Miga Nugroho, SH beserta jajaran.


Dalam kesempatan kunker  tersebut Pengurus PPWI Pulang Pisau  dipimpin langsung oleh Ketua PPWI Pulpis Riduan A.Karim, didampingi Bid Humas Jemy Saputra serta para Pengurus dan Anggota PPWI lainya.


" Melalui kegiatan kali ini kami merencanakan Agenda Tahunan PPWI, untuk tahun 2022 mendatang antara lain Mengadakan Penyuluhan Narkoba bagi Pelajar di Pulang Pisau " Sambut Riduan.



Riduan manambahakan bahwa Kegiatan Penyuluhan Narkoba bagi Pelajar sudah menjadi Agenda Tahunan PPWI Pulang Pisau.


" Kita sudah mengadakan Penyuluhan Narkoba Bagi Pelajar sejak 2017 Lalu, dan sudah menjadi Agenda tahunan PPWI " ungkap Riduan Menambahkan.


Sementara itu , Kepala BNN Kota Palangkaraya AKBP.Miga Nugroho, SH  Menyambut baik rencana kerjasama Penyuluhan yang akan digelar oleh PPWI Pulang Pisau tersebut.


" Acara Penyuluhan Narkoba ini sangat penting, apalagi sasarannya para Pelajar , yang mana generasi muda kita khususnya harus benar -benar bisa menjadi generasi yang baik, maju dan tentunya Bersih dari Narkoba " tandasnya . (BAIM)