PPWI Kembali Sakurkan Sembako dan Tali Asih di Keluarahan Kalawa. - .

Breaking

Jumat, 03 Desember 2021

PPWI Kembali Sakurkan Sembako dan Tali Asih di Keluarahan Kalawa.


AENEWS9.COM-
Pulang Pisau-Dewan Pengurus Cabang Persatuan Pewarta Warga Indonesia ( PPWI) Kabupaten Pulang Pisau , Kembali melaksanakan Program Sosial.


Kali ini , tim PPWI Peduli yang di Nakodai Ketua PPWI Pulang Pisau Riduan A.Karim ini menyambangi lima ( 5) Warga Kelurahan Kalawa pada Jumat, 3 /12/2021.


Didampingi beberapa Personil Pemerintah dari Kelurahan Kalawa , Tim PPWI Peduli  beserta utusan Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Pulang Pisau menyisir Perkampungan demi melihat langsung kondisi warga yang Perlu dibantu tersebut.




Ketika tim PPWI Peduli menyambangi Salah Satu warga Penerima Bantuan Rinarni ( 20 th) warga Kelurahan Kalawa RT.07 Penyandang Disabilitas yang telah mengalami Kelumpuhan sejak usia 3 tahun itu Rinarni, saat diajak bicara oleh Ketua PPWI tidak bisa berkomentar banyak, terlihat jelas kondisi Fisiknya Tidak memungkinkan lagi untuk Menjadi Remaja Normal  sebagaimana remaja seusianya.


" Saya hanya ingin memiliki Kursi Roda Baru  " Ungkap Rinarni ketika dibincangi.


Pada kesempatan tersebut Ketua PPWI Pulang pisau Riduan A.Karim kepada Awak media menyampaikan bahwa kegiatan Sosial dengan Tema PPWI Peduli ini diselenggarakan di Kelurahan Kalawa tersebut merupakan Agenda rutin  mingguan  berkat kerjasama dengan Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Pulang Pisau.


" Hari ini kami menyalurkan lima Paket sembako serta sedikit tali asih untuk Warga yang membutuhkan, semoga sedikit bantuan ini bisa memberikan manfaat untuk warga kita yang membutuhkan " Ungkap RIduan.


Sementara itu, Lurah Kalawa Syahid Kamal Firdaus,S,STP  Menyambut baik Kegiatan Sosial yang di laksanakan oleh PPWI Pulang Pisau tersebut, Menurut nya Kegitan sosial dengan memberikan bantuan berupa Sembako dan Sedikit tali asih tersebut merupakan bentuk solidaritas nyata oleh Pengurus dan Anggota PPWI Pulpis kepada warga yang membutuhkan.


" Atas Nama Pemerintah Kelurahan Kalawa, mewakili Warga saya , kami mengucapkan ribuan terima Kasih kepada semuanya ,Khususnya rekan-rekan Pers yang tergabung di PPWI, semoga PPWI selalu Jaya , dan bisa memeberikan yang terbaik untuk Masyarakat " Pungkas Lurah.