Hujan Deras, Rumah Warga Di Ponorogo Jebol Tertimpa Longsoran Tebing - .

Breaking

Jumat, 19 November 2021

Hujan Deras, Rumah Warga Di Ponorogo Jebol Tertimpa Longsoran Tebing


AENEWS9 COM|
| Ponorogo – Tingginya intensitas hujan di wilayah Kecamatan Ngrayun, Kabupaten Ponorogo selama beberapa hari terakhir ini membuat bencana alam seperti tanah longsor terus mengancam. Sebagaimana yang terjadi pada Rabu, (17/11/2021) sekira pukul 15.30 WIB, telah terjadi tanah longsor dimana sebuah tebing yang ada disamping rumah Tukijo (58), longsor dan menimpa ruangan berukuran 5 x 3 meter hingga membuat dindingnya jebol akibat tertimpa longsoran material. Akibat kejadian tersebut kerugian ditaksir mencapai 20 juta.


AKP Joko Santoso, Kapolsek Ngrayun kepada wartawan membenarkan atas kejadian tersebut. Hanya saja hingga berita ini diturunkan, pihaknya belum bisa membantu proses evakuasi material longsor yang menimpa rumah Tukijo, dikarenakan di lokasi longsor masih turun hujan.


"Kita belum bisa melakukan evakuasi material longsor, karena cuaca dilokasi masih hujan. Dan besok pagi, Kamis, (18/11/2021) akan dilakukan kerja bhakti gotong-royong membersihkan material longsor yang menimpa rumah Tukijo," tutupnya. (Ekosetiyo Budi)