Bupati Lepas Kesebelasan PERSEKAMA Untuk Berlaga Di Liga 3 - .

Breaking

Minggu, 07 November 2021

Bupati Lepas Kesebelasan PERSEKAMA Untuk Berlaga Di Liga 3


AENEWS9.COM
|| Madiun- Bupati Madiun H. Ahmad Dawami, Kamis malam (4/11) di Pendopo Muda Graha melepas Kesebelasan Persekama yang menjadi kebanggaan masyarakat Kabupaten Madiun untuk berlaga di Liga 3 di Stadion Kabupaten Ngawi. Dalam kesempatan ini, Bupati mengatakan pertandingan Liga 3 ini bagian dari pemanasan, sedangkan targetnya di PON.

Namun disisi lain, Bupati Madiun menyayangkan karena pemain terbaik Persekama ternyata banyak yang bekerja di Jakarta. “Kalau bisa cari kerjaan di Kabupaten Madiun lah. Kita juga bikin yel-yel untuk menyatukan dan menjaga kekompakan kita, dan kita buat masyarakat Kabupaten Madiun mencintai sepak bola, dan junjung tinggi sportifitas,” pesan Bupati. 

Sementara itu Manager Tim Persekama, menjelaskan anak asuhnya main pertama pada hari Sabtu melawan Kesebelasan Bojonegoro. Menurutnya, pihaknya memanfaatkan potensi atau pemain lokal di Kabupaten Madiun, dan tim ini dipertahankan dengan harapan bisa menyemangati pemain-pemain lainnya di Kab. Madiun khususnya dalam olahraga sepak bola( red).