MPN Korwil Madiun Gelar Rapat dan Pemantapan Organisasi Bersama Pengurus dan Anggota - Berita Terbaru

Breaking

Minggu, 03 Oktober 2021

MPN Korwil Madiun Gelar Rapat dan Pemantapan Organisasi Bersama Pengurus dan Anggota


AENEWS9.COM|| Madiun- Organisasi Majelis Pers Nasional ( MPN) menggelar rapat pemantapan organisasi bersama pengurus dan anggota yang dilaksanakan disalah satu rumah makan ' gubuk bambu petuk' Desa Kare, Kecamatan Kare, Kabupaten Madiun. Sabtu(2/10).


Acara yang dihadiri kalangan jurnalis dari berbagai media baik media cetak, online, dan TV ini berlangsung dengan keakraban dan menerapkan Prokes yang ketat.


Dalam sambutanya Anang Makruf selaku ketua MPN Korwil  Madiun mengatakan 

Rapat Koordinasi dan Evaluasi ini untuk membangun jalinan komunikasi dan kerjasama sesama anggota MPN khususnya pelaksanaan progam - progam MPN tahun 2021dan menyusun progam untuk 2022.


 "Rakor ini sebagai bentuk jalinan komunikasi dan kerjasama sesama anggota MPN serta mengevaluasi program yang telah di kerjakan di tahun 2021 dan menyusun program untuk 2022," kata Anang Makruf.


Anang Makruf mengungkapkan bahwa Organisasi  MPN Korwil Madiun tidak akan maju hanya di tangan Pengurus, tetapi peran serta anggota,serta kerjasama dukungan semua pihak baik Masyarakat, Tokoh Agama, Pengusaha,dan Pemerintah Daerah, Legislatif, TNI /Polri.


Majelis Pers Nasional Korwil Madiun Keberadaan dan Kedudukan Sangat di perhitungkan menjadi garda terdepan dalam berpartisipas mensosialisasikan program Pemerintah Daerah Kabupaten Madiun dan ikut bertanggung jawab mensukseskan kondusifitas Kabupaten Madiun.


Di akhir sambutanya Anang Makruf mengajak anggota MPN  untuk bekerja secara profesional dan proporsional sesuai koridor yang ada.

“Ikuti semua aturan organisasi, UU No.40 tahun 1999 tentang Pers dan KEJ ( Kode Etik Jurnalistik)" pungkas Anang.


Ada beberapa poin yang menjadi rekomendasi dan kesepakatan dalam Rakor MPN yaitu Agenda pertemuan   rutin Triwulanan selama satu Tahun , Tertib dan disiplin Administrasi, Menggali melalui informasi potensi SDA dan SDM di wilayah Kabupaten Madiun, Menjaga kekompakan dan kesolidan sesama anggota MPN, Pembagian ploting tugas liputan di desa / kelurahan di Tahun 2022.(Zam)