Polres Madiun Gelar Apel Pasukan Operasi Patuh Semeru 2021 - Berita Terbaru

Breaking

Selasa, 21 September 2021

Polres Madiun Gelar Apel Pasukan Operasi Patuh Semeru 2021


AENEWS9.COM
|| Madiun – Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Semeru 2021 digelar oleh Polres Madiun, Senin (20/9/2021).


Kegiatan ini digelar di Lapangan Tri Brata Mapolres Madiun dipimpin langsung oleh Kapolres Madiun AKBP Jury Leonard Siahaan.

Pelaksanaan apel gelar ini diikuti oleh pasukan gabungan yang terdiri TNI, Polri dan instansi terkait (Dishub, Satpol PP, BPBD Kabupaten Madiun).

Operasi Patuh Semeru 2021 kali ini mengambil tema “Melalui Operasi Patuh Semeru 2021, Kita Tingkatkan Disiplin Protokol Kesehatan dan Tertib Berlalu Lintas dalam Rangka mencegah Penyebaran Corona Virus Desease (Covid-19) serta Mewujudkan Kamseltibcarlantas yang Mantap”.

“Pelaksanaan Operasi Patuh pada tahun 2021 ini tidak jauh berbeda pada pelaksanaan Operasi Patuh tahun 2020. Dimana pelaksanaan operasi ini masih dalam pandemi Covid-19, sehingga fokus pelaksanaan operasi ini mengedepankan tindakan bersifat preemtif dan preventif, terutama dalam rangka sosialisasi kepatuhan protokol kesehatan kepada masyarakat. Selain itu juga memberikan edukasi keselamatan berlalu lintas,” tutur AKBP Jury saat membacakan amanat.

Kita ketahui bersama, bahwa sekarang ini kasus Covid-19 telah mengalami penurunan yang sangat signifikan.

Dalam Operasi Patuh Semeru 2021 kali ini, Polres Madiun masih mengedepan tindakan preemtif dan edukasi kepada warga, agar selain patuh dalam berlalu lintas, masyarakat juga tetap patuh disiplin menerapkan protokol kesehatan.

“Kita ketahui bersama walaupun saat ini sudah terjadi penurunan yang signikan kasus Covid-19, namun saya tetap menghimbau kepada masyarakat agar tetap bersama-sama disiplin menjalankan protokol kesehatan dan tidak lupa mematuhi peraturam berlalu lintas,”pungkas AKBP Jury saat diwawancarai oleh Tim Humas Polres Madiun. [ton-humasresmadiun]