Tetap Khidmad Apel Kehormatan dan Renungan Suci Meski Diadakan Sederhana - Berita Terbaru

Breaking

Selasa, 17 Agustus 2021

Tetap Khidmad Apel Kehormatan dan Renungan Suci Meski Diadakan Sederhana


AENEWS9.COM
|| Madiun- Mengingat hingga saat ini pandemi Covid – 19 belum juga usai, maka Apel Kehormatan dan Renungan Suci (AKRS) dalam rangka peringatan HUT ke-76 Kemerdekaan RI, Selasa 17 Agustus 2021 dini hari, kembali dilaksanakan dalam suasana sederhana namun tetap khidmat. AKRS) di Taman Makam Pahlawan Kota Madiun itu dilakukan secara terbatas. Bupati Madiun H. Ahmad Dawami dan Wabup H. Hari Wuryanto terlihat mengikuti kegiatan yang dipimpin Danrem 081 Dhirotsaha Jaya Kol. Inf. Waris Ari Nugroho itu. 

Dalam kesempatan ini, Bupati mengatakan perjuangan para pahlawan harus diteladani. Untuk itu, penghormatan kepada para pahlawan tersebut harus tetap digelar meskipun dalam suasana pandemi Covid-19. Kegiatan yang berlangsung dini hari ini dilakukan dengan protokol kesehatan yang sangat ketat. 


‘’Tahun ini kembali kita melaksanakan AKRS dengan suasana pandemi. Namun demikian, AKRS tetap dilakukan dengan aturan protokol kesehatan. Dulu para pahlawan berjuang mengusir penjajah bertaruh nyawa, maka sudah sepatutnya kita memberikan hormat sekaligus doa kepada mereka  pahalawan dan pejuang, tandas Bupati.( red)