Kodim Ngawi Gelar Vaksinasi Tahap Ke Dua Di Pabrik Sepatu PT.Dwi Prima Sentosa - Berita Terbaru

Breaking

Selasa, 10 Agustus 2021

Kodim Ngawi Gelar Vaksinasi Tahap Ke Dua Di Pabrik Sepatu PT.Dwi Prima Sentosa


AENEWS9.COM
|| Ngawi- Kodim 0805/Ngawi hari ini kembali menggelar serbuan vaksin tahap ke dua kepada masyarakat umum yang bekerja Di Pabrik Sepatu PT. Dwi Prima Santosa yang beralamatkan di Jl.Raya Ngawi - Caruban,Selasa (10/08/2021).

Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto,S.E.,melalui Kepala Staf Kodim Mayor Inf Wiyono menyampaikan bahwa pelaksanaan vaksinasi yang di gelar oleh Kodim Ngawi ini merupakan program dari Komando Atas. ” Oleh karena itu sebagai Satuan Bawah kami berkomitmen dan berkwajiban untuk mensukseskan kegiatan vaksinasi ini.

Kitasemua berharap dengan adanya kegiatan vaksinasi yang di gelar oleh Kodim 0805/Ngawi yang di berikan kepada para Karyawati di Pabrik Sepatu PT. Dwi Prima Santosa dari tahap pertama sampai dengan tahap ke dua ini bisa menambah kekebalan tubuh sehingga bisa mencegah penyebaran Covid 19 khususnya di area Pabrik.

Dalam kesempatan ini Kasdim Mayor Inf Wiyono menghimbau kepada seluruh pekerja Pabrik yang telah selesai menerima vaksin tahap ke dua ini agar jangan lupa untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas, karena penerapan protokol kesehatan merupakan salah satu cara yang paling efektif untuk mencegah penyebaran Covid 19, tuturnya. 

Sementara itu Sdr. Irawan (Manajer Bagian Ekspor Impor PT. Dwi Prima Sentosa menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kodim 0805/Ngawi Korem 081/Dsj karena telah memberikan vaksinasi kepada para Karyawati PT. Dwi Prima Santosa yang di laksanakan di area Pabrik.

 

Sehingga karyawan tidak perlu jauh-jauh ke tempat lain dan mengantri bersama warga umum untuk mendapatkan vaksinasi tahap kedua ini, dengan begini, para Karyawati dan staf bisa bergantian untuk mendapatkan vaksinasi sehingga tidak terlalu mengganggu jam operasional, tuturnya.(pudi)