Sambut Hari Bhayangkara ke -75, Polda Banten Gelar Bhakti Sosial Donor Darah - Berita Terbaru

Breaking

Kamis, 24 Juni 2021

Sambut Hari Bhayangkara ke -75, Polda Banten Gelar Bhakti Sosial Donor Darah


AENEWS9.COM
||Serang - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke - 75, Polda Banten menggelar bhakti sosial Donor darah yang di laksanakan di Aula Serbaguna Polda Banten, Rabu (23/06/2021).

Jl. Syekh Nawawi Al-Bantani No 76 Serang Banten. 

Kapolda Banten, Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto bersama Pejabat Utama Polda Banten hari ini mengikuti donor darah. Kegiatan donor darah juga diikuti oleh Ibu-ibu Bhayangkari Polda Banten.  

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Banten menyampaikan bahwa kegiatan donor darah tersebut dalam rangka rangkaian  Hari Bhayangkara Ke-75 sekaligus mebantu PMI dalam Ketersediaan Kebutuhan Darah bagi warga masyarakat. Kapolda juga berharap hasil donor darah yang sudah terkumpul dapat berguna bagi masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan darah. Karena setetes darah kita sangat bermanfaat buat mereka yang sedang membutuhkan.

Sementara itu Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi yang ikut juga mendonorkan darahnya  menjelaskan bahwa Bhakti Sosial Donor Darah ini adalah  dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-75 dengan tema Transformasi Polri yang Presisi, mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional menuju Indonesia Maju. 

Kemudian Kabid Humas Polda Banten juga menambahkan pandemi belum berakhir, dari kepolisian sampai saat masih berupaya membantu masyarakat, Aksi donor darah yang dilaksanakan merupakan bentuk solidaritas sosial anggota Polda Banten  kepada sesama. 

"Melalui kegiatan ini diharapkan bisa memberikan manfaat serta membantu pihak yang benar-benar membutuhkan, Semoga kegiatan donor darah ini bisa membantu masyarakat di tengah COVID-19, dalam pelaksanaan kegiatan donor darah ini juga tetap memperhatikan protokol kesehatan, seperti menggunakan masker dan menerapkan Physical Distancing agar terhindar dari penularan virus Corona,” tutup Kabid Humas Polda Banten.