382 Pejabat Fungsional dan Struktural DiLantik Bupati Madiun - Berita Terbaru

Breaking

Kamis, 24 Juni 2021

382 Pejabat Fungsional dan Struktural DiLantik Bupati Madiun


AENEWS9.COM
|| Madiun- Bupati Madiun, H. Ahmad Dawami dalam sambutannya saat melantik dan mengambil sumpah/janji 382 pejabat fungsional dan struktural dilingkup. Pemkab Madiun, Kamis (24/6) di Pendopo Muda Graha berharap agar pejabat struktural dan fungisonal bisa berkolaborasi dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing. 


Pasalnya, menurut Bupati, dengan kolaborasi yang baik maka akan lebih mudah dalam menyelesaikan permasalahan yang ada. Ketika menemukan permasalahan harus secapatnya diatasi, dimana permasalahan jadikan bahan untuk membuat perencanaan yang terintegrasi antar bidang dan OPD. “Perencanaan yang baik, 70 persen pekerjaan akan selesai dengan baik pula. Output dan outcame juga harus jelas,” ungkap Bupati.


Bupati berharap dengan dilantikan pejabat ini apa yang dibutuhkan masyarakat akan dilaksanakan dengan baik. Utamanya pemulihan ekonomi yang memang menjadi target nasional. “Kuatkan lini ekonomi di Kabupaten Madiun. Dengan kolaborasi yang baik, saya yakin semua permasalahan bisa selesai dengan baik,” pesan Bupati di hadapan pejabat yang dilantik.


Disamping itu, Bupati juga berpesan kepada pejabat fungsional di bidang pendidikan mampu berinovasi untuk menjawab tantangan pendidikan ditengah pandemi. Dengan inovasi yang baik, Bupati berharap pejabat fungsional di bidang pendidikan bisa memberikan hak anak mendapat pendidikan yang layak. 


“Pelantikan pejabat baru ditempat yang kosong juga kita lakukan untuk menjawab tantangan yang semakin kompleks, terutama untuk menangani covid-19. Kepada pejabat struktural, saya juga harapkan bekerja maksimal. Jaga diri dari covid tidak saja di kantor tapi juga di lingkungan keluarga masing-masing,” ungkap Bupati yang memang selalu mengingatkan agar semua taat prokes.