Sambang Silaturahim Ketua DPD FKI-1 Jatim Di Magetan - aenews9.com

Breaking

Minggu, 07 Februari 2021

Sambang Silaturahim Ketua DPD FKI-1 Jatim Di Magetan

Sambang silaturahmi ketua DPD FKI-1 Jatim,H.L.Sholeh Abidin,SH.MH.dengan DPC FKI-1 Mataraman ( Madiun-Magetan)

AENEWS9.COM, Magetan - Untuk mempererat tali silaturahim Ketua DPD Jatim FKI-1 ( Front Komunitas Indonesia Satu) H.Lancur Soleh Abidin SH. MH. (Gus Sholeh) melaksanakan kegiatan sambang silaturahmi dengan jajaran pengurus DPC FKI-1 ( Front Komunitas Indonesia Satu) daerah Mataraman  khususnya  di wilayah Madiun dan Magetan,  yang bertempat di rumah salah satu anggota  FKI-1 Magetan, Desa Banjarejo, Ngariboyo, Magetan, Jumat(5/2/2021).


Acara Sambang silaturahim Ketua DPD FKI-1 Jatim sebenarnya tidak terjadwal namun kunjungan beliau ke Desa Banjarejo,Ngariboyo, Magetan, untuk bersilaturahim dengan mantan guru beliau saat beliau masih sekolah dahulu di Surabaya. Mendengar informasi jika ketua DPD FKI-1 Jatim, H.L.Soleh Abidin SH,MH. berada di Magetan, pengurus DPC FKI-1 Magetan- Madiun segera melakukan konsolidasi  dengan beliau karena moment tersebut sangat langka, mengingat kesibukan dan kegiatan beliau sebagai staf ahli Wapres yang sangat padat.

Dalam kegiatan sambang  silaturahim yang dilaksanakan dengan santai berbincang penuh keakraban,

 Gus Sholeh menyampaikan    arahan dan pesan  kepada anggota DPC FKI-1, untuk  tetap berkomitmen berjuang membantu masyarakat walaupun dengan progam sekecil apapun. 


Serta menghimbau pengurus dan anggota DPC FKI-1 untuk merapatkan barisan  dalam mengawal progam kebijakan yang berpihak ke masyarakat terutama di situasi pandemi ini.  

  Distribusi beras dan masker untuk disalurkan kepada       masyarakat yang membutuhkan.

Hal lain ketua DPD FKI-1 Jatim ini juga memberikan motivasi dalam peluang potensi usaha membuka lapangan kerja yang nantinya juga bisa menjadi progam pemberdayaan masyarakat ditengah keterbukaan globalisasi ekonomi khususnya bagi semua DPC FKI-1 baik pengurus dan anggota .selain wawasan yang luas juga harus dipersiapkan skill dan kemampuan serta keberanian mengambil peluang, tetap jaga kekompakan dan saling berkomunikasi sesama anggota FKI-1 yang lain.

"Pengurus dan anggota FKI-1 harus  berjuang bersama masyarakat  baik melalui progam sekecil apapun yang bisa bermanfaat bagi dirinya dan masyarakat khususnya, terus tingkatkan wawasan ,skill kemampuan dan jaga kekompakan dan silaturahim ," pungkas Ketua DPD  FKI-1 Jatim.


Hadir pada acara tersebut , Ketua dan sekretaris DPC FKI-1 Magetan, Yuli Rusmana,SH , Eko Pujianto,SE serta Zain Mursid FKI-1 Kabupaten Madiun,Wartawan Muda Deni Rubi serta beberapa anggota.

Di akhir acara ,Ketua DPD FKI-1 Jatim membagikan sembako dan masker untuk di salurkan kepada masyarakat.( ZM/ Red)