PPWI Nasional Terus Jalin Komunikasi Dengan Negara-Negara Luar - .

Breaking

Jumat, 12 Februari 2021

PPWI Nasional Terus Jalin Komunikasi Dengan Negara-Negara Luar

  kunjungan kerja dari, Mr. Abdul Rahman Dabboussy, warga negara Lebanon yang juga Koordinator PPWI International ke PPWI pusat.

AENEWS9.COM,Jakarta - Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Nasional terus menjalin komunikasi dengan negara-negara luar. Hal tersebut didapat berdasarkan informasi terbaru ini, penghargaan dari Kedutaan Besar (Kedubes) Maroko kepada ratusan bahkan ribuan media nasional, di bawah naungan PPWI Nasional tak kurang sebanyak 218 media dinobatkan sebagai penerima dari penghargaan kedutaan besar maroko.

Pada beberapa hari lalu, Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Nasional kembali mendapatkan kunjungan kerja dari, Mr. Abdul Rahman Dabboussy, warga negara Lebanon yang juga Koordinator PPWI International. Dalam kunjangan kerjanya tersebut, Mr. Abdul Rahman Dabboussy, dirinya secara khusus meminta doa dan restu dari, PPWI Nasional yang ingin mengkomunikasikan program kerjasama Kedutaan Besar (Kedubes) Lebanon di Jakarta dengan PPWI khususnya dibidang media dan publikasi, kata, Ketum PPWI, Wilson Lalengke, S.Pd, M.Sc, MA, melalui pesan di WhatsApp. Kamis, 12 Februari 2021.

Mohon doa dan dukungan rekan PPWI semua, saat ini sahabat kita anggota PPWI semoga diberikan kelancaran dan rekan-rekan media dapat mengambil bagian dari program ini. Terima kasih, jaga kesehatan selalu, sukses dalam aktivitas. pungkasnya. (Red)