INFO TERKINI
Home » » Pemkab Madiun Berikan Penghargaan Kepada 10 Perusahaan Pemberi CSR

Pemkab Madiun Berikan Penghargaan Kepada 10 Perusahaan Pemberi CSR


AENEWS9.COM
, MADIUN- Di Rumah Makan Tarzan, Caruban, Rabu (23/12) berlangsung acara Gathering Forum CSR yang dibuka oleh Bupati Madiun H. Ahmad Dawami dihadiri pimpinan perusahaan anggota CSR dan pimpinan OPD terkait. Dalam kesempatan ini, Bupati menyerahkan penghargaan untuk 10 perusahaan di Kab. Madiun yang telah bertanggungjawab sosial dengan hasil baik. Kemudian Pemkab. Madiun juga mendapat bantuan 36 unit alat cuci tangan, 41 unit handsanitizer otomatis dari CSR Bank Jatim yang diterima langsung oleh Bupati Ahmad Dawami.


Bupati dalam sambutannya mengatakan, membangun bangsa bukan hanya tanggungjawab pemerintah, namun juga membutuhkan peran dan kontribusi dari seluruh masyarakat termasuk pelaku usaha. Salah satu wujudnya adalah selain mendorong pertumbuhan ekonomi dan keuntungan, tentunya juga memperhatikan dari aspek sosial dan pemberdayaan lingkungan atau CSR (Corporate Sosial Responsibility).



Untuk itu selaku pimpinan daerah, Bupati terus berupaya menjaga iklim investasi di wilayahnya agar senantiasa kondusif dengan memberikan kemudahan perijinan dan peluang investasi agar masyarakat juga mendapat dampak positif dari kehadiran investor, seperti CSR ini. “Saya ucapan terimkasih dan apresiasi yang tinggi kepada seluruh pimpinan perusahaan anggota CSR atas kepeduliannya. Untuk itu, sudah menjadi kewajiban kami (Pemkab. Madiun) senantiasa menjaga iklim investasi agar para investor nyaman menjalankan usahanya di Kab. Madiun,” ungkap Bupati. 


Sebagaimana diketahui bersama, kata Bupati, pandemi covid – 19 belum juga usai. Pemda juga telah melakukan banyak upaya untuk membantu masyarakat yang terkena dampak penyakit dari Wuhan China itu. Begitupun, lanjut Bupati, peran perusahaan anggota CSR menjadi penting untuk lebih aktif lagi dalam upaya perlindungan, bantuan sosial dan pengembangan kemitraan dengan koperasi, UMKM sekalipun selama ini sudah dilakukan.

0 komentar:

Post a Comment

Slider

MEDIA GROUP