INFO TERKINI
Home » » Lek Dahlan,Musisi Asli Madiun Rilis Lagu Baru Bertanduk Kampung Pesilat Nguatke Ati

Lek Dahlan,Musisi Asli Madiun Rilis Lagu Baru Bertanduk Kampung Pesilat Nguatke Ati


AENEWS9.COM
MADIUN- Musisi asal kabupaten Madiun Lek Dahlan luncurkan lagu teranyarnya bertajuk Kampung Pesilat Nguatne Ati. Lagu ini dirilis di Gedung Kampung Pesilat Caruban, Kamis malam (12/11).

Pencipta lagu viral berjudul Los Dol yang dipopulerkan oleh Denny Caknan ini mengaku, lagu barunya itu dipersembahkan untuk kampung kelahirannya Kabupaten Madiun. Saat ini Kabupaten Madiun sedang membangun brand image kampung pesilat dan dengan lagu ini diharapkan bisa mempersatukan masyarakat Madiun.

Hal tersebut sangat diapresiasi Kaji Mbing, sapaan Bupati Madiun untuk merilis lagu tersebut bersamaan dengan acara Forum Grup Discusi (FGD) dua tahun berdirinya Kampung Pesilat Indonesia di Kabupaten Madiun. Kaji Mbing pun mengakui adanya kampung pesilat sangat memberikan sumbangsih kepada Pemkab dan masyarakat Kabupaten Madiun. 

"Tidak bisa dipungkiri lagi, Kampung Pesilat menggerakkan ekonomi sosial hingga budaya. Dengan komitmen kebersamaan Kampung Pesilat saat terkena imbas COVID-19, Kabupaten Madiun menempati posisi terendah dalam penyebaran virus tersebut se Jawa Timur", ujarnya. Kampung Pesilat Indonesia, lanjutnya, adalah komitmen dalam menebarkan kedamaian dan merajut kebersamaan. Sebab kedua hal tersebut berguna untuk melanjutkan pembangunan.

Lagu ini merupakan wujud kebanggaan masyarakat dengan adanya Kampung Pesilat di Kabupaten Madiun. Mudah-mudahan Kampung Pesilat di kabupaten Madiun bisa istikomah, dan membuat Madiun bisa kondusif, secara ekonomi banyak produk kita sampai keluar negeri dan juga ada semangat sendiri bagaimana merubah potensi perguruan ada yang kurang baik dan ini manjadi modal untuk membangun dan menarik investor di kabupaten Madiun," tandasnya.

0 komentar:

Post a Comment

MEDIA GROUP