INFO TERKINI
Home » » Bambang Trianto Resmi Pimpin KONI Magetan Periode 2020- 2024

Bambang Trianto Resmi Pimpin KONI Magetan Periode 2020- 2024

AENews9.com,Magetan- Bertempat di ruang jamuan Pendopo Surya Graha Magetan, kepengurusan Komite Olahraga Nasional (KONI) Magetan periode 2020-2024 resmi dikukuhkan,Senin (22/9/2020).

berdasarkan Surat Keputusan Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia Provinsi Jawa Timur nomor :821.2/SK/56/601.1/2020 tentang pengukuhan personalia pengurus KONI Kabupaten Magetan masa bakti 2020 – 2024

Acara pengukuhan yang digelar melalui video conference tersebut dipimpin langsung oleh Sekretaris KONI Provinsi Jawa Timur H. Suwanto juga dihadiri Bupati Magetan Suprawoto bersama jajaran Forkopimda Magetan.

Adalah BambangTrianto mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Magetan dipercaya menahkodai kepengurusan baru KONI Magetan masa jabatan 2020- 2024.

Bupati Magetan, Suprawoto dalam sambutannya mengharapkan agar Ketua KONI yang telah dilantik konsentrasi membangun SDM di bidang olah raga karena itu bukan hanya tugas pemerintah saja. Selain itu, keterlibatan dunia pendidikan juga sangat penting dalam mencetak bibit atlet berprestasi.

“Semoga prestasi atlet binaan koni Magetan semakin terdepan, khususnya dalam menghadapi PON 2020 di Papua serta kejuaraa lainnya. Kami bangga dengan Berbagai penghargaan yang diraih oleh atlet binaan koni di kancah provinsi, nasional maupun internasional
Suprawoto juga berpesan “Kepada pengurus baru yang sudah dikukuhkan segera menyusun rencana kerja, untuk menentukan langkah-langkah yang strategis,”kata Bupati Magetan Suprawoto.

Ditempat yang sama, Ketua KONI Magetan terpilih, Bambang Trianto mengharapkan dengan dikukuhkanya pengurus KONI yang baru kedepan atlet di Kabupaten Magetan semakin maju dan berprestasi.

“Saat ini di dalam KONI Kabupaten Magetan sudah ada 22 Cabor dan sedang diusulkan 2 Cabor baru yakni Paralayang dan Bilyard,”imbuhnya.(zm)

0 komentar:

Post a Comment

MEDIA GROUP