INFO TERKINI
Home » » Pondok Pesantren Subulul Huda Kebonsari Dikunjungi Panglima TNI dan Kapolri

Pondok Pesantren Subulul Huda Kebonsari Dikunjungi Panglima TNI dan Kapolri

AENews9.com| Madiun- Pondok Pesantren Subulul Huda yang berada di Desa Rejosari, Kecamatan Kebonsari Kabupaten Madiun mendapat kunjungan tamu istimewa Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto  dan Kapolri Jendral Polisi Idham Azis, Jumat(10/7/2020).

Kunjungan kerja Panglima TNI dan Kapolri ke ponpes Subulul Huda Kembang Sawit ini dalam rangka silaturahmi dengan K.H. Ahmad Mizan Basyari atau yang akrab disapa Gus Mizan selaku pimpinan di Ponpes tersebut.

Dalam kesempatan ini, Panglima TNI menegaskan, kunjungannya ini dalam rangka membantu Pemda agar masyarakat lebih disiplin mematuhi protokol kesehatan. Untuk itu, dirinya bersama Kapolri turun langsung ke pondok pesantren ini untuk melihat dari dekat pelaksanaan protokol kesehatan.

Selain itu, di pasar, mall dan di fasilitas umum lainnya, pihak TNI/Polri juga melakukan pengawasan agar masyarakat lebih disiplin melaksanakan protokol kesehatan.

Ditempat yang sama, Kapolri mengimbau agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan, seperti memakai masker, jaga jarak dan sering cuci tangan pakai sabun. Setelah memberikan keterangan kepada pers, Panglima TNI dan Polri bersama rombongan menyudahi kunjungannya sebelum akhirnya bergerak meninggalkan Kabupaten Madiun.

Dalam Kungker Panglima TNI dan Kapolri ke ponpes Subulul Huda juga didampingi Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar parawansa,Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Widodo Iryansyah, Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, Kapolda Jatim M. Fadil Imran dan Danlanud Iswahjudi Marsma TNI Widyargo Ikoputra,Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Waris Ari Nugroho,
Bupati Madiun Ahmad Dawami dan Walikota Madiun Maidi beserta jajaran Forkompimda.(Ng)

0 komentar:

Post a Comment

MEDIA GROUP