INFO TERKINI
Home » » Dinas Parbud Kembali Menutup Obyek WisataTelaga Sarangan

Dinas Parbud Kembali Menutup Obyek WisataTelaga Sarangan

AENews9.com Magetan -Setelah beberapa waktu lalu pemkab Magetan melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan membuka obyek wisata telaga sarangan, Mulai kemarin, Jumat (10/7/2020) kawasan wisata Sarangan ditutup kembali. Menyusul adanya satu warga kelurahan Sarangan yang dinyatakan positif COVID-19.
.
Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Venly Tomy Nicholas usai menghadap Bupati Suprawoto d Rumah Dinas Bupati Magetan. Venly menyampaikan bahwa langkah cepat yang harus dilakukan yaitu menutup kawasan Sarangan mulai hari ini sampai selesainya tim Gugus tugas melaksanakan Tracking dengan mempertimbangkan masa incubasi Covid19.
Penutupan kawasan telaga sarangan tersebut terpaksa dilakukan setelah ada rekomendasi Gugus Tugas Covid19 karena adanya salah satu warga yang terpapar covid 19.
Langkah cepat yang dilakukan pemerintah untuk memastikan penyebaran covid19 di kawasan tersebut bisa diputus dan dikendalikan.
.
Untuk itu Venly berharap para pelaku wisata bisa lebih bersabar hingga menunggu hasil tracking keluar.
" Semoga segera ada perkembangan baik agar Sarangan bisa di buka kembali. Untuk itu perlu kerjasama semua pihak"punkas Venly.
.
Penutupan sementara tersebut untuk mengantisipasi agar Sarangan tidak menjadi cluster baru COVID-19 di kabupaten Magetan.
(Humas Protokol/dj/pb1)

0 komentar:

Post a Comment

MEDIA GROUP