INFO TERKINI
Home » » Dandim 0803 Madiun Turut Meriahkan Peringatan Hari Jadi Pemkab Madiun Ke 452

Dandim 0803 Madiun Turut Meriahkan Peringatan Hari Jadi Pemkab Madiun Ke 452

AENews9.com|Madiun – Kabupaten Madiun genap berusia 452 tahun. Seperti pada tahun sebelumnya, Pemerintah Kabupaten Madiun menggelar upacara memperingati hari jadi Kabupaten Madiun yang ke-452.
Upacara digelar di Pusat Pemerintahan (Puspem) Kabupaten Madiun, Kelurahan Bangunsari, Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun, Sabtu (18/7/2020) pagi.

Bupati Madiun H. Ahmad Dawami dalam sambutannya mengatakan, sebagai pimpinan di Kabupaten Madiun, di hari jadi ini saya mengajak seluruh masyarakat meninggalkan permusuhan.
"Mari sama-sama kita hadapi kondisi kesehatan dan ekonomi dunia dengan kebersamaan di era tatanan hidup baru, yang rohnya bagaimana masyarakat bisa produktif tetapi bisa selamat dari covid-19,” tutur H. Ahmad Dawami,


Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos, yang hadir dalam upacara peringatan mengucapkan, Selamat hari jadi Kabupaten Madiun ke-452, hari ini menjadi momen yang membahagiakan bagi seluruh masyarakat Kabupaten Madiun.

Dandim Madiun berharap, dengan bertambahnya usia akan menambah semangat untuk pembangunan Kabupaten Madiun di masa yang akan datang.(arifs)

2 komentar:

  1. QQHarian Situs Betting Online Terpercaya,Terbaik & Terlengkap yang di dukung berbagai provider ternama di indonesia. Menang Berapapun lsg di bayar dgn proses maks. 2 menit Serta Menyediakan PROMO KALAH DI GANTI 100% guys. Info lebih lanjut kunjungi situs / Hub. CS kami dengan meng - CLICK DISINI :)

    ReplyDelete
  2. QQHarian Situs Betting Online Terpercaya,Terbaik & Terlengkap yang di dukung berbagai provider ternama di indonesia. Menang Berapapun lsg di bayar dgn proses maks. 2 menit Serta Menyediakan PROMO KALAH DI GANTI 100% guys. Info lebih lanjut kunjungi situs / Hub. CS kami dengan meng - CLICK DISINI :)

    ReplyDelete

MEDIA GROUP