Friday, June 12, 2020

Peduli Warga Kurang Mampu, Camat Kare Bakti Sosial dengan Komunitas Sedekah Berkah Pertamina Madiun Bagikan Sembako

AENews9.com Madiun-Wabah corona virus atau covid-19 yang melanda saat ini, turut menggerakkan berbagai elemen berempati menggelar kegiatan bakti sosial dengan memberikan paket sembako
bagi warga tak mampu.

Camat Kare,Tarnu Ashidiq bersama forkompinca,Pemdes Kare dan Komunitas Sedekah Berkah ( SB ) Pertamina Madiun, menggelar kegiatan bakti sosial dengan memberikan paket sembako untuk warga kurang mampu di lingkungan wilayah Kecamatan Kare khususnya dusun Kandangan Desa Kare

Ada 45 paket sembako yang akan di serahkan. 30 paket sembako diberikan kepada warga kurang mampu di dusun kandangan,desa Kare, sedangkan 15 paket sembako diserahkan untuk membantu mendukung lumbung pangan Kampung Tangguh Desa Kare.

Camat Kare,Tarnu Ashidiq disela-sela kegiatan baksos menerangkan  Kegiatan semacam ini merupakan upaya bersama dalam rangka  mewujudkan Kabupaten Madiun yang Aman, Mandiri, Sejahtera dan Berakhlak.
Ini wujud semangat gotong rotong bersama membantu meringankan kebutuhan pokok bagi warga masyarakat kurang mampu, dan menjadikan contoh bagi para dermawan yang memiliki rizki lebih bisa menyalurkan sebagian rizkinya untuk masyarakat yang memerlukan di tengah pndemi Covid 19.

"Kegiatan ini wujud semangat gotong royong bersama dalam meringankan beban  warga yang kurang mampu dimasa situasi pandemi ini,"
kata Camat yang juga yang alumni Pasca Sarjana Unair Surabaya 2003.

Tarnu Ashidiq melanjutkan pentingnya masyarakat segera membangun ketangguhan di berbagai bidang lumbung ketahanan seperti lumbung keamanan, lumbung kesehatan, lumbung informasi dan komunikasi, lumbung pangan secara mandiri dan gotong royong, sehingga misi Terwujudnya Kabupaten Madiun yng Aman, Mandiri, Sejahera dan Berakhlak sukses.Dirinya juga  menghimbau ditengah pandemi covid-19 menuju New Normal ini agar seluruh masyarakat tetap waspada dan mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan social distancing dan physical distancing , memakai masker, cuci tangan pakai sabun atau hand sanytizer.Dan tetap menjaga persatuan dan kesatuan guna memperkokoh sendi-sendi kehidupan yang ber Pancasila di era berjuang menghadapi pandemi Covid 19 menuju New Normal.

“Harapannya semoga membawa kemanfaatan bagi masyarakat sekitar agar turut memiliki rasa handarbeni,saling menjaga,patuhi aturan serta berjuang bersama untuk menghadapi pandemi menuju New Normal,Semoga Allah SWT meridhoi," tukasnya.(zm)

4 Comments:

At June 13, 2020 at 2:34 PM , Blogger anisa said...

Slot Games QQHarian Terbaik & Terlengkap Se Indonesia Ingin menghasilkan uang asli hanya dengan bermain? Daftar sekarang di QQHARIAN ( bisa cari atau search di google )

 
At June 14, 2020 at 12:36 PM , Blogger anisa said...

Bahaya untuk keluar rumah,agar mencegah #covid19 lebih baik #DIRUMAHAJA dengan bermain slot online di situs QQHARIAN (bisa cari atau search di google) ya guys. Yang dimana menyediakan Berbagai Bonus baik new member maupun member setia kami. Yang jauh mendekat,Yang dekat merapat. tunggu apa lagi ? segera rapatkan barisan di QQHARIAN serta ambil bonusnya sekarang juga.

 
At June 15, 2020 at 2:01 PM , Blogger anisa said...

kalu #dirumahaja pastinya lagi jenuh dan bosan sekali di masa pandemi corona ini ya guys? tetap tenang dan kuasai keadaan dgn buka google lalu cari atau search QQHarian lalu mainkan berbagai gamenya utk melawan rasa jenuh dan bosan anda.

 
At June 22, 2020 at 11:42 AM , Blogger anisa said...

Selamat Pagi semua 🤗 Dari pada di rumah/di kerjaan ga bisa keluar dan merasakan jenuh serta tidak ada penghasilan ? Mending Join atau bergabung di situs ini aja yang bisa menghasilkan uang asli hanya dengan bermain game seruuu? Daftar sekarang juga di QQHARIAN ( bisa lsg buka atau search di google ya guys ). 🤗 🤗 🤗

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home