INFO TERKINI
Home » » Dandim 1425 Jeneponto Sambut Satgas TMMD Ke-108 dengan Menerapkan Protokol Kesehatan

Dandim 1425 Jeneponto Sambut Satgas TMMD Ke-108 dengan Menerapkan Protokol Kesehatan

AENews9. COM  | Jeneponto - Personel TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD Ke-108 Kodim 1425 Jeneponto dengan tema “Pengabdian untuk Negeri” tiba di Makodim Jeneponto, Jalan Lanto Daeng Pasewang, Lingkungan Paceko, Kelurahan Balang, Kabupaten Jeneponto. Personel Satgas TMMD tersebut disambut langsung oleh Dandim 1425 Jeneponto, Letkol Inf Irfan Amir, SE., Senin, 29 Juni 2020.

Para personel yang akan melaksanakan tugas TMMD Ke-108 Kodim Jeneponto yang terletak di Desa Bontorappo, Kecamatan Tarowang, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, akan melaksanakan tugasnya selama 30 hari terhitung mulai tanggal 30 Juni sampai dengan 30 Juli 2020.

Sebelum melaksanakan tugas, personel yang tergabung dalam Satgas TMMD Ke-108 Kodim Jeneponto melaksanakan pemeriksaan kesehatan sesuai dengan protokol kesehatan, diantaranya para prajurit yang baru tiba wajib menggunakan masker, pengecekan suhu badan, masuk ke bilik yang sudah dipasangi dengan alat water kuler berisikan cairan disinfektan dan pengetesan rapid test.

Semoga dalam pelaksanaan tugas ke depan, personel yang terlibat dalam Satgas TMMD Ke-108 Kodim Jeneponto dapat melaksanakan tugasnya dengan baik, senantiasa diberikan kesehatan dan selalu menjaga nama baik masing-masing satuan serta dapat bersosialisasi dengan masyarakat Desa Bontorappo.

“Apa yang kita lakukan ini bersifat membantu Pemerintah Daerah untuk mempercepat laju pembangunan di daerah, khususnya di wilayah Kodim 1425 Jeneponto,” ujar Dandim Irfan Amir dalam pengarahannya.

Dandim juga berharap agar selama kegiatan, personel yang terlibat Satgas TMMD ke-108 Kodim Jeneponto tetap mengedepankan prosedur protokol kesehatan. “Ini penting sekali, sebab kita masih dalam situasi pandemi virus Covid-19,” pungkas Dandim yang lama berkarir di satuan Baret Merah itu.(IRA/Red)

1 komentar:

  1. Masih Cari Free Chips/ Bet yang kalau mau melakukan Penarikan / WD Susah karena terikat Syarat TO ??? QQHARIAN Memberikan Garansi Kalah Modal Awal di Ganti Full 100% TANPA SYARAT TO / TURNOVER. Belum lagi Bonus Depo nya BISA KLAIM BERULANG KALI dalam sehari hingga IDR 1.000.000,- Untuk info lebih lanjut bisa hubungi CS 24 jam nonstop. Daftar sekarang di QQHARIAN ( bisa cari atau search di google ) Atau Bisa CLICK DISINI guys. :)

    ReplyDelete

MEDIA GROUP