INFO TERKINI
Home » » Babinsa Jajaran Kodim 0803 Madiun Sosialisasi New Normal

Babinsa Jajaran Kodim 0803 Madiun Sosialisasi New Normal

AENews9.Com Madiun – Babinsa Koramil 0803/11 Geger, Kodim 0803/Madiun, Sertu Imam Maliki dan Serda Zainul Anwar melakukan sosialisasi New Normal dengan memberikan edukasi kepada pengunjung Mall Presiden Plaza Madiun.Mereka juga melakukan pengecekan sarana pencuci tangan dan alat pengukur suhu tubuh dalam upaya penerapan New Normal, Minggu (21/6/2020).

Maksud dan tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk memberikan edukasi kepada pengunjung Mall agar dalam setiap aktivitas kegiatan dapat mengikuti protokol kesehatan guna pencegahan terhadap penyebaran virus corona (Covid-19).

Komandan Koramil 0803/11 Geger, Kodim 0803/Madiun Kapten Inf Santosa, mengatakan personel Koramil 0803/11 Geger setiap hari tidak bosan dan selalu memberikan imbauan kepada warga.“Dengan maksud untuk memberikan edukasi dan pemahaman kepada warga, agar di masa New Normal setiap orang dalam setiap aktivitas harus menjalankan protokol kesehatan,” ungkap Kapten Inf Santosa.
Diharapkankegiatant dapat menginspirasi semua agar seluruh masyarakat dapat menjalankan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas.

“Mari kita semua bersatu untuk mencegah penyebaran Covid-19. Semoga pandemi ini segera berakhir,” tuturnya.(andik)

0 komentar:

Post a Comment

MEDIA GROUP