INFO TERKINI
Home » » Kodim 0803 Dan Polres Madiun Dirikan Dapur Umum Bagikan Makanan Kepada Warga Terdampak Covid-19

Kodim 0803 Dan Polres Madiun Dirikan Dapur Umum Bagikan Makanan Kepada Warga Terdampak Covid-19


AENEWS9com-Madiun – Kodim 0803/Madiun dan Polres Madiun membuka dapur umum di Polres Madiun, Jl. Soekarno-Hatta, Kelurahan Demangan, Kecamatan Taman, Kota Madiun. Dapur umum akan berlangsung hingga beberapa hari ke depan.
Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian TNI-Polri meringankan beban masyarakat kurang mampu di tengah pandemi virus Corona.

"Ini bentuk wujud kepedulian kami TNI-Polri di Kabupaten Madiun saling membantu kepada warga sekitar yang kurang mampu akibat dampak pandemi virus corona," ucap Dandim, di sela-sela kesibukannya saat memasak makanan, Rabu (6/5/2020) malam.

"Kodim 0803/Madiun bersama Polres Madiun akan selalu berupaya membantu Pemerintah Daerah dalam menangani virus corona di wilayah itu. Terutama dalam membantu menyejahterakan dan memenuhi kebutuhan masyarakat yang kurang mampu," ujarnya.

"Mudah-mudahan apa yang kita lakukan sekarang ini bermanfaat untuk sesama dan semoga kegiatan ini juga mendapatkan ridho Allah SWT," ungkap Dandim.
Rencana makanan akan dibagikan pada saat makan sahur kepada warga kurang mampu terdampak Pandemi covid-19.(arifs)

0 komentar:

Post a Comment

MEDIA GROUP