INFO TERKINI
Home » » Terima Bingkisan Dari Kasatlantas Polres Magetan, IJM Berikan Pada Yang Lebih Membutuhkan

Terima Bingkisan Dari Kasatlantas Polres Magetan, IJM Berikan Pada Yang Lebih Membutuhkan

AENews9.com Magetan,  - Dampak ekonomi akibat pandemik Covid 19 sangat dirasakan oleh masyarakat, termasuk para jurnalis di Kabupaten Magetan.

Kasat lantas Polres Magetan membagikan bingkisan berupa beras dan kebutuhan pokok lainya kepada wartawan yang tergabung dalam Ikatan Jurnalis Magetan (IJM), dengan tujuan agar sembako itu bisa mengurangi beban ekonomi wartawan ditengah Pandemik Covid 19 ini. Minggu (26/04/20).

Melalui ketua IJM Agus Suyanto bingkisan itu telah diterima dan dibagikan kepada yang berhak menerimanya.

Agus beserta perwakilan anggota sangat berterima kasih kepada jajaran polantas polres magetan yang telah memperdulikan kami sebagai seorang pencari berita, namun perlu banyak usulan dan harapan anggota IJM bingkisan tersebut langsung diberikan kepada yang lebih membutuhkan, seperti fakir miskin dan janda tua yang sudah tidak bisa bekerja dan berpenghasialan.
Agus mengaku sudah menghubungi melalui pesan whatsapp Kasat Lantas Polres Magetan AKP. Ega Prayudi, SH. Si.Kom. Dan beliau sangat berterima kasih kepada seluruh anggota IJM bahwa apa yang dia berikan malah di santunkan kepada masyarakat yang lebih membutuhkan.

”Saya pribadi sangat mengapresiasi tujuan dan pemberian paket bingkisan tersebut dari Kasat Lantas, tetapi kami beserta seluruh anggota IJM akan menyalurkan kembali paket bingkisan tersebut kepada yang lebih membutuhkan”. Ujar ketua IJM.

"Semoga apa yang dilakukan oleh jajaran Satlantas Polres Magetan terhadap kami (wartawan) mendapatkan ridho dan barokah."Imbuhnya.

"Dan saya berharap kepada seluruh Anggota IJM selalu bersyukur dan selalu mementingkan kepentingan rakyat kecil” pungkasnya” (nar)


*Keterangan foto: Beberapa anggota IJM membagikan bingkisan kepada kaum duafa dari Kasat Lantas Polres Magetan

0 komentar:

Post a Comment

MEDIA GROUP