INFO TERKINI
Home » » Satlantas Polres Magetan Bagikan Masker Ke Pengendara Bermotor

Satlantas Polres Magetan Bagikan Masker Ke Pengendara Bermotor

AENEWS9.Com Magetan- Satlantas Polres Magetan yang dipimpin langsung oleh Kasatlantas Polres Magetan AKP. Ega Prayudi membagikan ratusan masker gratis kepada pengguna kendaraan bermotor yang tidak memakai masker yang  melalui traffic light Pasar Sayur Magetan,Kamis(9/4).

Kegiatan ini dilakukan dalam kampanye pencegahan penyebaran virus Covid -19 sekaligus menghimbau bagi masyarakat untuk tetap menggunakan masker dalam menjalankan aktivitas diluar rumah.

“Ini adalah upaya melawan virus Corona, kita sudah kordinasi dengan berbagai pihak seperti Dinas Perhubungan (Dishub). Hari ini kita lakukan penyemprotan kendaraan dan membagikan sebanyak 200 masker gratis pada penggendara kendaraan bermotor, “kata AKP. Ega Prayudi Kasat Lantas Polres Magetan, Kamis (9/4).

Lanjut Kasat Lantas , kegiatan bagi-bagi masker saat mewabahnya virus Corona ini akan dilakukan hingga 4 Minggu mendatang dengan tempat yang berpindah-pindah.

“Kegiatan ini akan kita lakukan selama 4 minggu mendatang, setiap Minggunya akan kita bagikan sebanyak 200-250 masker kepada masyarakat, “ujarnya.

Kasat Lantas Polres Magetan AKP. Ega Prayudi berharap, dengan dibagikanya ratusan masker kepada masyarakat ini, kedepan masyarakat bisa lebih paham dan sadar akan pentingnya menjaga kesehatan diri sendiri ditengah-tengah wabah Covid-19 di Kabupaten Magetan.

“Minimal dengan dibagikanya masker ini, masyarakat bisa lebih menjaga kesehatanya sendiri-sendiri, “tutupnya. (zm)


1 komentar:

  1. QQHarian Hadirkan Promo Yang lagi HOT Banget neh. Ansuransi Modal Awal 100% Full klaim gak pake RIBET serba AUTO Dan masih banyak Promo lain antaranya yang juga lagi HOT EXTRA BONUS 200% guys. Info lanjut ? langsung hubungi CS nya atau bisa Click Disini guys.

    ReplyDelete

MEDIA GROUP