INFO TERKINI
Home » » Pulang Jemput Santri Temboro Sopir Rental Meninggal Setelah Sesak nafas

Pulang Jemput Santri Temboro Sopir Rental Meninggal Setelah Sesak nafas

AENews9.com, Madiun- Diduga mengalami serangan jantung,Sopir rental Sumaji(60)  supir rental asal Ds Sentul  Kecamatan Tembelang Kabupaten  Jombang, meninggal dunia setelah mengalami sesak nafas.Sabtu,(25/4/2020) sekira pukul14.36 wib.
    
Dari informasi yang diterima awak media, Kronologi kejadian sekitar Pukul 10.30 WIb. Sutiyo (54) warga Ds Rejoso pinggir Kecamatan Tembelang Kabupaten Jombang berangkat dari Jombang dengan mengendarai mobil  Xenia Nopol S 1765 ZJ yang di kemudikan oleh Sumaji  ke Pesantren Temboro menjemput anak dan keponakannya yang menjadi santri pondok temboro untuk pulang kerumah  dengan menyewa mobil rental yang di sopiri Sumaji. Sekitar pukul 13.30 WIB,  Sutiyo sampai di Pesantren Temboro dan berhenti sebentar karena  Sumaji merasa sesak nafas, selanjutnya  Sutiyo mengajak langsung balik ke Jombang.

Kemudian mereka pulang .Sesampai diperempatan lampu merah Dumpil,Desa Bagi ( arah Exit Tol Bagi )kecamatan Madiun, Kabupaten Madiun,Tiba-tiba Sumaji yang menjadi sopir rental sesak nafas dan tidak sadarkan diri,dengan panik  Sutiyo beserta anak dan keponakannya keluar dari mobil.Pukul 15,39 WIb,Tim Puskesmas Nglames dipimpin Dr. Eva tiba dilokasi dan melaksanakan protap prose dur penangan kesehatan. Petugas medis pun  langsung untuk mengukur suhu badan dengan hasil  Sutiyo 36.4 C, Sdri Afit 35 C, Sdr Ivari 36 C.Selanjutnya  dilakukan proses evakuasi jenasah Sumaji dari RS.Panti Waluyo dan BPBD .Tampak beberapa petugas medis yang menggunakan APD lengkap terlihat mengevakuasi jenazah dan terlihat pula menyemprotkan cairan disinfektan.Sekira pukul  Pukul.16.40 WIB proses evakuasi dan penangan selesai  dengan situasi aman.(trs)

0 komentar:

Post a Comment

MEDIA GROUP