INFO TERKINI
Home » » Santri Pondok Tegalarum Hanyut Saat Mandi di Sungai

Santri Pondok Tegalarum Hanyut Saat Mandi di Sungai

AENews9.com,Magetan-Naas menimpa seorang santri Santri Pondok Pesantren
Hidayatul Mubtadiin, Desa Tegalarum, Kecamatan Bendo Kabupaten Magetan hanyut terbawa arus sungai,Sabtu (15/02/2020)

Identitas santri yang hanyut tersebut diketahui bernama bernama
MUH SAHRUR ROHMAN
(17) TAHUN Warga Desa Harjosari Kidul, Kecamatan Adiwerna Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.

Kejadian berawal saat Sabtu sore sekitar pukul 16.00 korban bersama teman-temanya mandi di sungai Gandong yang berada tepat dibelakang Pondok. Namun nahas, tanpa di sadari air tiba-tiba menjadi deras dan korban terseret dan hilang terbawa arus sungai.

Petugas Masih Terus Melakukan Pencarian.
“Setelah latihan Pramuka, habis sholat ashar, kita mandi di Sungai. Awalnya air biasa saja tapi tidak tahunya tiba-tiba arus menjadi deras dan menyeret Sahrur,” kata khoirur Raka salah satu Santri dan saksi kejadian, Sabtu (15/02/2020).

Raka menjelaskan, saat temanya terbawa arus,dirinya dan salah satu temanya yang lain yang bernama Aris juga sempat melakukan pertolongan. Tapi, karena derasnya air pertolonganya tidak membuahkan hasil.

“Sebenarnya sudah diperingatkan sebanyak tiga kali, yang tidak bisa berenang segera naik. Saya dan Aris juga sempat berusaha menolong, tapi karena airnya sangat deras tidak berhasil,”ujarnya.

Hingga berita ini ditayangakan, korban masih belum ditemukan. Kepolisian Polsek Bendo bekerjasama dengan BPBD dan relawan masih melakukan penyisiran sungai guna mencari keberadaan korban.(*)

0 komentar:

Post a Comment

MEDIA GROUP