INFO TERKINI
Home » » PPWI Cabang Magetan dan Nurul Hayat Gelar Bakti Sosial untuk Duafa Lansia Di Ronowijayan

PPWI Cabang Magetan dan Nurul Hayat Gelar Bakti Sosial untuk Duafa Lansia Di Ronowijayan

AENews9.com,Magetan- Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) cabang Magetan menggelar bakti sosial membagikan sembako untuk para lansia didesa Ronowijayan,kecamatan, Maospati,Magetan,Kamis(13/2)2020).

Bertempat di Aula Desa Ronowijayan acara bakti sosial yang dihadiri jajaran forkompimca Maospati  juga diisi dengan ceramah keagamaan oleh Ust .Ahmad Zahni, yang juga sebagai pembina PPWI cabang Magetan.

35 paket sembako yang dibagikan bagi kaum duafa desa Ronowijayan oleh PPWI cabang Magetan menjadi agenda rutin yang bekerjasama dengan pemerintah desa Ronowijayan.

Kepala Desa Ronowijayan,Sunarto menyampaikan rasa terimakasih kepada organisasi PPWI atas kepedulian terhadap kaum duafa yang ada di wilayah desanya. “ terima kasih atas kepedulian rekan – rekan PPWI yang pada hari ini telah membatu warga kami, dan apresiasi yang setinggi – tingginya untuk PPWI Magetan atas kepedulianya kedepan saya do’akan PPWI akan semakin maju” ungkapnya.

Sementara itu camat Maospati  Camat Maospati Kun Ichwan mengapresiasai kegiatan PPWI DPC Magetan atas kepedulian terhadap sesama
“ Ini kegiatan sangat super, dimana rekan rekan PPWI dan jounalis warga ini sangat peduli terhadap sesama, seperti yang disampaikan ketua PPWI Magetan kegiatan ini diadakan rutin setiap bulan sejak 2015 lalu, sangat luar biasa “ ungkapnya 

Ketua PPWI Cabang Magetan Iswahyudi (Satria) mengatakan” kegiatan inimerupakan
program kerja dari PPWI dan secara rutin digelar setiap satu bulan sekali untukmembatu meringankan warga masyarakat Magetan agar terbantu dalam memenuhi kebutuhan ekonominya, serta untuk membentuk karakter insani yang religius dan berakhlak mulia, serta membantu Pemerintah Desa Ronowijayan  dalam melancarkan programnya untukmenyejahterakan masyarakat Desa
"Terimahkasih kepada Kepala desa Ronowijayan serta forkopimca Maospati telah meluangkan waktunya menghadiri undangan PPWI dan semua pihak yang telah ikut bersinergi, anggota PPWI DPC Magetan dan Nurul Hayat" pungkasnya (zm)

0 komentar:

Post a Comment

MEDIA GROUP