INFO TERKINI
Home » » Pimda Pemuda Muhammadiyah Magetan Periode 2018-2022 Resmi dilantik

Pimda Pemuda Muhammadiyah Magetan Periode 2018-2022 Resmi dilantik

                        Bupati Magetan Suprawoto

AENews9.com,Magetan- Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Magetan Periode 2018-2022 resmi dilantik, Sabtu 29/2/2020 bertempat di Pendopo Surya Graha Magetan.

Penetapan kepengurusan ini didasarkan kepada surat keputusan Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Wilayah Jawa Timur, yang menetapakan Jaenuri Achmad Afandy, S.Kep, S. Ns, sebagai Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Magetan sebagai ketua beserta kepengurusan untuk Periode 2018-2022. Ini merupakan upaya mendorong terlaksananya program kerja di wilayah Magetan sekaligus kontribusi organisasi kemasyarakatan kepada Pemerintah Kabupaten Magetan.

Turut hadir dalam acara ini Bupati Magetan, jajaran Forkopimda dan Forkopimca Magetan beserta jajaran pengurus Muhammadiyah. 


        Pelantikan pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Magetan periode 2018-2022

Bupati Magetan, Dr. Drs. H. Suprawoto, S.H, M.Si, mengucapkan selamat atas amanah yang diemban serta memberikan apresiasi kepada para pemuda yang telah ikut membangun Magetan. Beliau juga berpesan agar pemimpin serta pengurus yang terlantik bisa menjadi contoh dengan selalu berbuat kebaikan dimanapun berada. "Mari bekerja bersama membangun dan mewujudkan cita - cita Magetan untuk lebih maju, karane saya yakin itu adalah cita-cita kita bersama", tutup Bupati Suprawoto dalam sambutanya.
.
Pemuda adalah penentu negeri, dengan memainkan perananya sebagai pendorong isu perubahan untuk yang lebih baik lagi. Jadi, ungkapan "agent of change", bukanlah ucapan semata, akan tetapi aksi nyata membantu membawa Magetan yang terdepan.
Acara pelantikan tersebut juga di meriahkan penampilan atraksi seni bela diri dari atlit -atlit Perguruan seni bela diri Tapak Suci Putra Muhammadiyah.(Nung)


0 komentar:

Post a Comment

MEDIA GROUP