INFO TERKINI
Home » » Ajak Berhati-hati Dalam Bermedsos, Dandim 0804 Bersama Ketua Persit Cabang XVIII Berikan Pengarahan Kepada Anggota

Ajak Berhati-hati Dalam Bermedsos, Dandim 0804 Bersama Ketua Persit Cabang XVIII Berikan Pengarahan Kepada Anggota

AENews9.com,Magetan, Bertempat di Makoramil 0804/13 Bendo Kecamatan Bendo Kabupaten Magetan  Komandan Kodim 0804 Magetan Letkol Czi Chotman Jumei Arisandy, SE  dengan didampingi Ketua Persit cabang XVIII melaksanakan Kunjungan Kerja yang menghadirkan seluruh anggota Koramil 0804/13 Bendo beserta Istri, serta menghadirkan 1 orang Warakwuri dan 25 orang anak yatim piatu yang berada di wilayah Kec. Bendo. (Rabu,19/02/2020)

Kunjungan ini selain untuk  meningkatkan hubungan tali silaturahmi , juga merupakan wujud dan perhatian dari seorang Komandan kepada Satuan dibawahnya dan juga memberikan santunan kepada anak yatim piatu yang berada di wilayah Kec. Bendo.

Dalam pengarahan kepada seluruh anggota Koramil 0804/13 Bendo, ASN dan ibu2 Persit Ranting 14 Bendo, Dandim 0804 Magetan mengatakan untuk bisa lebih berhati-hati dalam penggunaan media sosial. Jangan sampai, menjadi provokator yang menimbulkan kegaduhan.Sebab, semakin marak penggunaan media sosial secara negatif dan bahkan melampaui batas-batas kepatutan, oleh karena itu jangan sampai menyampaikan kritik terbuka, termasuk melalui media sosial, terhadap kebijakan dan kinerja pemerintah ataupun lainnya.Untuk itu saya mengingatkan kepada seluruh personel  agar cerdas dan bijak menggunakan medsos sehingga tidak melanggar Undang-undang ITE, norma kesusilaan dan norma kepatutan, untuk berhati-hatilah dan bijak dalam bermain medsos.


Dan juga saya berpesan untuk selalu menjaga kesehatan baik kesehatan pribadi maupun anggota keluarga, Kesehatan adalah harta yang paling berharga karena kalau kita sakit tentu saja kita tidak bisa beraktivitas, maka dari pentingnya menjaga kesehatan tubuh harus diprioritaskan. Mungkin sekarang kita masih muda dan tidak ada masalah, tapi kalau kita tidak menjaga kesehatan melalui pola hidup sehat dan rutin berolahraga kemungkinan untuk terserang penyakit menjadi lebih besar.

Jaga selalu keharmonisan dalam kehidupan berumah tangga, Kita sebagai calon orang tua merupakan sekolahan pertama bagi anak kita untuk menjadikan anak kita sebagai anak yang baik dan pintar. Keharmonisan keluarga sangatlah penting bagi anak kita, Keluarga yang harmonis akan menciptakan anak yang beretika dan berakhlak, dan jangan sampai terjadi perceraian karena perceriaan akan menimbulkan dampak yang negatif bagi perkembangan masa depan anak.

Kemudian saya mengingatkan kepada seluruh anggota untuk selalu berhati-hati dalam berkendaraan, jangan terburu-buru mengejar apel atau kegiatan lainnya, perhatikan faktor keamanan, lebih baik terlambat tapi selamat di jalan daripada terburu-buru mengejar waktu tanpa memperhatikan faktor keamanan sehingga terjadi hal yang tidak kita inginkan.

Selain mendampingi Komandan Kodim  melakukan kunjungan kerja , ibu Ketua Persit cabang XVIII  Ny. Nurul Hidayati , juga  mengundang 1 orang Warakawutri serta 25 anak yatim piatu yang berada di wilayah kecamatan Bendo sebagai bentuk perhatian dan kepedulian sosial terhadap sesama umat manusia.(R13)

0 komentar:

Post a Comment

MEDIA GROUP