Wednesday, January 1, 2020

Sambut Tahun Baru Warga Madiun Padati Car Free Night, Alun-alun dan Taman Bantaran Kali

AENews9.com,Madiun, Menjelang pergantian tahun baru suasana kota Madiun yang sejak sore di guyur gerimis hujan tidak menyurutkan warga kota Madiun dan  wilayah sekitarnya berdatangan  memadati titik-titik perayaan tahun baru dikota Madiun.

Berbagai cara  dan acara dilakukan untuk menyongsong pergantian tahun 2019- 2020,seperti halnya yang terlihat di Jl.Pahlawan  kota Madiun masyarakat terus berjubel berdatangan di acara Car Free Night yang diadakan Pemkot Madiun untuk menikmati suasana  keindahan kota Madiun yang terus bersolek,sekaligus menikmati nasi pecel pincuk gratis yang disediakan Pemkot Madiun .Tak tanggung- tanggung 1.000 pincuk nasi pecel dibagikan secara gratis bagi pengunjung Car Free Night (CFN) di sepanjang Jalan Pahlawan.

Selain itu, sajian soto juga turut menghangatkan suasana malam yang semakin dingin karena gerimis hujan.

Sepanjang Jalan Pahlawan pun dipenuhi lautan manusia sejak sore hari,  jalan pahlawan dimanfaatkan oleh penjual untuk menggelar dagangannya. Mulai dari makanan, minuman, terompet, dll.
Perayaan tahun baru di Kota Madiun memang terbukti menyedot perhatian warga. Tak hanya dari dalam kota saja. Tapi juga masyarakat lainnya di wilayah eks Karesidenan Madiun.


Salah satunya diungkapkan oleh Jainuri warga Takeran,Magetan ini mengaku tertarik merayakan malam tahun baru karena ingin menikmati suasana malam di Kota Madiun,terutama di sepanjang trotoar Jalan Pahlawan yang  sedang viral di sosial media sosial (medsos).

“Saya ingin menikmati suasana malam kota Madiun sekaligus berswa foto di trotoar JL.Pahlawan yang lagi viral itu ,apalagi ada pertunjukan angklung persis kayak di Malioboro, Jogjakarta,"kata Jaenuri kepada reporter AENews9.com

Perayaan tahun baru 2020 di Kota Madiun tahun ini memang digelar secara spesial. Acara tidak hanya berlangsung di satu titik saja. Tetapi, tiga titik sekaligus. Dengan hiburan yang berbeda-beda.

Tiga titik tersebut yaitu di Balaikota Madiun dengan sajian hiburan musik Balasyik Gambus. Kemudian, pasar rakyat di Alun-Alun Kota Madiun. Serta, ada di Taman Lalu Lintas Bantaran Kali Madiun dengan hiburan musik pop dan dangdut, semarak acara untuk menyambut datangnya tahun baru 2020(Ing)

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home