INFO TERKINI
Home » » Razia di Tempat Kost,Sat Pol PP Magetan Jaring Dua Pasangan Mesum

Razia di Tempat Kost,Sat Pol PP Magetan Jaring Dua Pasangan Mesum

AENews9.com,Magetan- Petugas Satpol PP Kabupaten Magetan bersama aparat kepolisian menggelar razia di sejumlah tempat kos,razia Kos-kosan di sekitar Kelurahan Kepolorejo Magetan, Senin (27/1/2020).

Petugas menyisir di tiga tempat kos-kosan yang berdasarkan laporan masyarakat diduga sering dijadikan tempat asusila, yaitu di jalan Bali, Bangka dan Kalimantan.Dari ketiga tempat tersebut petugas berhasil menjaring sebanyak dua pasangan bukan suami istri sedang berduaan di kamar kos.

Kasi Panwal dan Damkar Kabupaten Magetan Dandoen Kusuma mengatakan petugas Satpol Magetan mengelar operasi pengendalian dan pendataan kos-kosan. Dari hasil operasi tersebut berhasil mengamankan dua pasangan bukan suami istri dalam kamar kos” ungkap kasi Panwal dan Damkar kepada awak media.


Operasi ini digelar,  lanjut Dandoen, berdasarkan laporan masyarakat yang resah dengan keberadaan kos putri yang sering memasukan laki-laki kedalam kos, karena rata - rata penghuni kos-kosan tersebut merupan Pemandu Lagu (PL)  yang bekerja di cafe atau karaoke di sekitar Kecamatan Magetan.

“ Yang kita amankan rata-rata Pemandu Lagu yang bekerja di cafe atau karaoke sekitar Kecamatan Kota “ jelasnya
Guna pendataan dan pembinaan, selanjutnya penghuni kos yang bukan suami istri dan beberapa  lainya dibawa ke markas Satpol PP Magetan. (zm)


0 komentar:

Post a Comment

MEDIA GROUP