INFO TERKINI
Home » » Cangkruan Kamtibmas Dandim Madiun Bareng Tiga Pilar

Cangkruan Kamtibmas Dandim Madiun Bareng Tiga Pilar

AENEWS9.COM,Madiun–Untuk menjaga keamanan, ketentraman dan ketertiban masyarakat, Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., bersama tiga pilar Cangkrukan bareng di Joglo Sendangrejo, Desa Sendangrejo, Kecamatan Madiun, Kabupaten Madiun, Kamis (16/1/2020) malam.
Hadir dalam acara cangkrukan Wakil Bupati Madiun H. Hari Wuryanto, Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono, Camat Madiun, Kapolsek Madiun, Muspika Kecamatan Madiun, Kepala Desa sekecamatan Madiun, Tokoh agama, Tokoh masyarakat, Tokoh pemuda dan Ketua Perguruan Pencak Silat.

Usai Cangkrukan Kamtibmas Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., saat ditemui mengatakan, kegiatan ini sebagai sarana menjalin komunikasi dengan masyarakat guna menyerap aspirasi untuk meningkatkan pembangunan dan kemajuan Desa.

"Kami berharap kepada seluruh masyarakat untuk selalu menjalin kerukunan dan kebersamaan dalam bermasyarakat agar tercipta Kamtibmas Desa yang aman," tegasnya.
"Selain itu, terkait maraknya berita hoax, jangan mudah terpancing atau terprovokasi dengan berita yang beredar dimedia sosial. Pahami dan pelajari terlebih dahulu perkara yang terjadi. Jika belum tahu kepastiannya, jangan dulu disebarkan,” pungkas Dandim 0803/Madiun.(arifs)

0 komentar:

Post a Comment

MEDIA GROUP