Wednesday, January 8, 2020

AKBP Festo Ari Permana.S.I.K. Jabat Kapolres Magetan Gantikan AKBP Muhammad Riffai,SH,S.I.M.K

AENews9.com,Magetan - Cuaca mendung yang menggelayuti langit kota Magetan tidak mengurangi kehidmatan acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolres Magetan dan prosesi pedang pora yang digelar halaman Mako Polres Magetan, Selasa (07/01/2020).
Selasa(7/1/2020)

Sebelumnya serah terima jabatan (sertijab) Kapolres Magetan ini sudah digelar di Gedung Mahameru Polda Jawa Timur pada Jum’at (03/01/2020).

AKBP Festo Ari Permana.S.I.K. yang dulunya menjabat Kasubdit IV Ditreskrimum Polda Jatim menggantikan AKBP Muhammad Riffai,S.H.,S.I.K.M.sebagai Kapolres Magetan.Sedangkan AKBP Muhammad Riffai,SH,S.I.K.M ditari ke Mabes dengan menjabat menjadi Kasubbag Renmin Dittipidkor Bareskrim Polri.

Dalam sambutanya AKBP Muhammad Riffai mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh jajaran kepolisian dan masyarakat Magetan atas dedikasinya selama dirinya bertugas sebagai Kapolres Magetan. ”Jika ada salah dan khilaf selama bertugas, saya mewakili diri pribadi dan keluarga mohon maaf, ”tuturnya.

Kepada Kapolres yang baru dia berharapKepolisian Magetan semakin baik lagi dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Magetan. ”Saya yakin rekan saya ini (Festo Ari-red) dengan pengalaman sebelumnya pasti mampu dan lebih dari saya dalam melaksanakan tugas dalam rangka memimpin polres Magetan, ”lanjutnya.

Sementara itu Kapolres Magetan yang baru AKBP Festo Ari Permana, S.I.Kmenyampaikan keinginanya agar tetap menjalin silahturahmi, ”saya sebagai warga yang baru tentunya dapat diterima sebagai warga Magetan dan saya minta dukungan serta kerjasama dari semua pihak, ”terakhir ia mengatakan bahwa pihaknya akan tetap melanjutkan inovasi-inovasi yang telah dilakukan sebelumnya bila ada kekurangan akan dibenahi, sehingga kami berupaya akan melaksanakan apa yang sudah dilakukan, inovasi yang dilakukan akan kami pertahankan bahkan kalau bisa akan kami tingkatkan, Kami mohon dukungan dari semu pihak," pungkasnya.(zm)

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home