INFO TERKINI
Home » » Saresehan Bersama Ormas/LSM dalam Rangka Pembangunan Magetan 2020

Saresehan Bersama Ormas/LSM dalam Rangka Pembangunan Magetan 2020

AENews9.com, Magetan- Upaya menjalin sinkronisasi antara Organisasi Massa(ormas) dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dilingkup pemerintah Daerah Magetan terus dijalin.

Pemkab Magetan melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bangkesbangpol)menyelenggarakan "Sarasehan Bersama Ormas/LSM dalam rangka Pembangunan Magetan Tahun 2020, bertempat di Gedung Tripandhita,Senin(30/12/2019)

Bupati Magetan Suprawoto dalam sambutanya mengharapkan Magetan bisa berkembang lebih baik lagi,Ada potensi wisata yang bisa dijangkau .Bukan hanya wisata alamnya saja,tetapi wisata yang lainnya seperti wisata religi, maupun wisata literasi,Dengan terus berinovasi atau setidaknya belajar dari wilayah lain kemudian di adopsi yang baik untuk diterapkan di Magetan.

Selain itu Bupati Suprawoto juga menyampaikan beberapa pembangunan di Tahun 2020 adalah mall pelayanan publi dengan 24 macam pelayanan yang berada di kompleks pasar baru,pembangunan Masjid di kebun Refugia,Pembangunan Infrastruktur(exit tol,lIK,Sarangan) serta menggiatkan pengelolaan sa sampah  dengan baik .

Dalam kesempatan yang sama Kepala Badan Pusat Statistik Magetan Ribut Hadi Chandra,SH,MH yang juga sebagai pemateri menjabarkan terkait kondisi statistik pembangunan yang ada di Magetan.
Acara saresehan tersebut dihadiri kurang lebih 300 aktivis ormas/LSM yang tersebar di wilayah magetan.Dengan diadakannya saresehan ini diharapkan peranan ormas/LSM  bisa sejalan dengan arah pembangunan Magetan(ing)

0 komentar:

Post a Comment

MEDIA GROUP