Friday, December 13, 2019

Peringati Hari Juang TNI-AD Ke-74, Korem 081/DSJ Gelar Doa Bersama

AENews9.com,Madiun – Dalam rangka menyambut Hari Juang TNI-AD ke-74, Korem 081/DSJ menggelar kegiatan doa bersama di Masjid Jenderal Sudirman Makorem, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Jawa Timur, Jumat (13/12/2019).
Kegiatan yang dipimpin oleh Perwira Bintalrem 081/DSJ Lettu Inf Mashuri juga dihadiri oleh anak-anak Panti Asuhan Yayasan Putra-Putra Purnawirawan ABRI Madiun.

Mengawali kegiatan itu, Mashuri terlebih dulu tampak menyampaikan maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan doa bersama.
 “Marilah pada kesempatan yang baik ini, kita sama-sama berdoa agar pada peringatan Hari Juang TNI-AD kali ini, TNI AD akan semakin baik dalam tugas dan pengabdiannya terhadap rakyat, bangsa dan negara, serta untuk rekan-rekan kita prajurit dan keluarganya di manapun bertugas, semoga senantiasa diberikan perlindungan dan yang terbaik,” terangnya.

“Semoga dengan adanya momen yang baik seperti ini, apa yang menjadi cita-cita dan harapan seluruh bangsa Indonesia dapat terwujud,” sambungnya.
Kami temui selesai pelaksanaan doa bersama, Mashuri juga mengatakan, di Hari Juang TNI-AD kali ini, satuannya ingin mengajak masyarakat untuk sama-sama berdoa, untuk kebaikan bangsa Indonesia dan tentunya untuk TNI-AD.

 “Agar ke depan, kami TNI-AD semakin dekat dengan masyarakat, serta dapat dicintai dan mencintai rakyat,” tegasnya.
“Seperti Tema Hari Juang TNI-AD tahun ini yaitu TNI-AD Adalah Kita, tentunya hal tersebut mempunyai makna, bahwa TNI-AD adalah milik dan kebanggaan seluruh rakyat Indonesia,” jelasnya.(arw

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home