INFO TERKINI
Home » » Bertemu Kaum Milenial, Edhie Baskoro Yudhoyono Sosialisasikan Empat Pilar Kebangsaan

Bertemu Kaum Milenial, Edhie Baskoro Yudhoyono Sosialisasikan Empat Pilar Kebangsaan

AENEWS9.com- Reses Anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan Jawa Timur VII dari Fraksi Partai Demokrat,Edhi Baskoro Yudhoyono atau akrab disapa mas Ibas dimanfaatkan untuk bertemu generasi Milenial Magetan untuk mensosialisasikan Empat Pilar Kebangsaan.

Bertempat di gedung lapangan futsal Desa Tulung,Kecamatan Kawedanan, ratusan generasi Milenial antusias mendengar paparan sosialisasi yang dikemas melalui talk show.

Dihadapan generasi Milenial Ibas memaparkan bahwa Empat Pilar Kebangsaan terdiri dari Pancasila,UUD 1945,Bhinneka Tunggal Ika,dan NKRI. "Generasi muda harus bisa menerapkan Empat Pilar Kebangsaan dalam kehidupan sehari-hari,"ujar Edhi Baskoro Yudhoyono.

Ibas mencontohkan,dalam penerapannya bisa berbentuk mentaati peraturan sekolah,dan berbakti kepada kedua orang tua.Selain itu Ibas juga mengingatkan kepada generasi Milenial untuk bijak dalam menggunakan media sosial dan menyaring serta menghindari konten atau berita hoaxs apalagi juga ikut menyebarkan.

"Saya yakin semua adik-adik disini pasti menyukai dan mempunyai akun media sosial seperti Twitter,FB,WA,IG atau yang lainnya meski demikian saya berharap agar semua bisa menggunakan medsos ke hal yang positif,jangan menghina,apalagi dipakai untuk memfitnah orang lain,"tandasnya.

Ibas juga menyampaikan bahwa seperempat jumlah penduduk Indonesia didominasi oleh kaum muda maka dirinya berharap kaum  muda mampu berinovasi ,berkarya,berkiprah untuk menjadi Agent of Change atau agen perubahan untuk  menuju  Indonesia Emas di Tahun 2045.

Acara semakin meriah saat Ibas  menyanyikan lagu yang nge hits dikalangan Milenial dengan bernyanyi bersama (zm)


0 komentar:

Post a Comment

MEDIA GROUP