INFO TERKINI
Home » » DPC Peradi Madiun Usung Otto Hasibuan Nakhodai DPN Peradi Pada Munas Peradi Mendatang

DPC Peradi Madiun Usung Otto Hasibuan Nakhodai DPN Peradi Pada Munas Peradi Mendatang


AEnews9.com,Madiun - Menjelang Rapat Kerja Nasional( Rakornas) yang akan yang akan digelar di Surabaya 27-28 November 2019 mendatang, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Madiun, menggelar rapat anggota di RM Penyetan 88, Jalan Dr Sutomo, Kota Madiun, Jawa Timur,Sabtu( 16 /11/2019).

Rapat anggota DPC Peradi Madiun tersebut terasa sangat istimewa, karena dihadiri sesepuh DPC Peradi Madiun, Prijono, SH.MHum.

Rapat yang berlangsung dalam suasana santai itu merekomendasi untuk  mengusung dan mencalonkan  Prof.Dr.Otto Hasibuan SH.MM sebagai ketua umum DPN Peradi masa bakti 2020-2025 pada Munas yang akan datang.

Ketua DPC Peradi Madiun,Arief Purwanto, SH,MH.mengatakan bahwa rapat anggota cabang ini sebagai persiapan Rakernas di Surabaya Mendatang,sekaligus merekomendasikan pencalonan Prof.Dr.Otto Hasibuan SH.MM sebagai ketua umum DPN Peradi masa bakti 2020-2025 pada Munas yang akan datang.

"DPC  Peradi Madiun mencalonkan Prof.Dr.Otto Hasibuan, SH,MM sebagai umum DPN Peradi masa bakti 2020-2025 pada Munas yang akan datang ",Kata Arif Purwanto,SH,MH,(16/11)

Pada acara ini, juga dilaksanakan sosialisasi asuransi kecelakaan kerja pada anggota DPC Peradi Madiun oleh Bernadetta dari BPJS Ketenagakerjaan Madiun.(bun)

0 komentar:

Post a Comment

MEDIA GROUP