INFO TERKINI
Home » » DPC MOI Karisidenan Madiun Siap Hadiri Rakernas Dan HUT MOI ke-1 Di Jakarta

DPC MOI Karisidenan Madiun Siap Hadiri Rakernas Dan HUT MOI ke-1 Di Jakarta


Madiun,Aenews9.com- Perwakilan Dewan Pimpinan Cabang Media Online Indonesia (DPC MOI) Karesidenan Madiun, Jawa Timur akan hadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) serta HUT ke-1 di Jakarta pada 21-22 November 2019.

Dari perwakilan tersebut diantaranya Ketua Koordinator MOI Karesidenan Madiun Anang Ma'ruf dari media Justicecyberonline, Ketua DPC MOI Kabupaten Ponorogo, Katiman bersama reporter Endah dari media tktnews serta Ketua DPC MOI Kabupaten Magetan Yuli Rusmana yang diwakilkan Denny Rubi dari media ini.

" Dari hasil rapat jajaran pengurus DPC MOI Karesidenan Madiun beberapa waktu lalu, telah disepakati 4 orang yang akan menghadiri Rakernas," jelas Anang Ma'ruf.
Dikatakannya, keikutsertaan DPC MOI Karesidenan Madiun pada Rakernas tidak terlepas untuk mensukseskan perhelatan akbar tersebut.

"Alhamdulillah, keempat nama tersebut sudah kita ajukan ke DPW MOI Jatim dan dilampirkan ke Panitia Pelaksana Rakernas," imbuhnya.

Sebagai informasi, Rakernas dan perayaan HUT ke-1 MOI kali ini akan digelar di Gedung Kemensos Convention Hall, Kalibata, Jakarta Selatan. Dan rencananya juga akan dihadiri oleh Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin, Menkopolhukam serta Dewan Pers. (NYR)

0 komentar:

Post a Comment

MEDIA GROUP