INFO TERKINI
Home » » Danramil 0805/13 Kedunggalar Hadiri Apel Pemuda Dan Pelantikan DPD KNPI Kabupaten Ngawi

Danramil 0805/13 Kedunggalar Hadiri Apel Pemuda Dan Pelantikan DPD KNPI Kabupaten Ngawi

Ngawi,Aenews9.com – Danramil 0805/13 Kedunggalar Kapten Arm Ahmad Khotib mewkili Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., menghadiri apel pemuda dan pelantikan DPD KNPI Kabupaten Ngawi bertempat di Lapangan Yon Armed 12/Kostrad, Jum'at (01/10/19).

Dalam kesempatan ini Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., melalui Kapten Arm Ahmad Khotib menyampaikan ucapan selamat kepada para pengurus DPD KNPI Kabupaten Ngawi yang sudah di lantik.

"Dengan menjadi pengurus berarti telah memiliki tanggung jawab organisasi yang menjadi amanah dalam melaksanakan tugas di masyarkat. Ini tentunya tugas berat bagi kaum muda, namun demikian dengan sinergitas dan kerjasama dengan segenap komponen di daerah maka segala permasalahan akan menjadi mudah,"ucapnya.
Semoga Apa yang sudah dicapai oleh kepengurusan KNPI yang lama dapat di transformasi kepada pengurus selanjutnya agar lebih baik lagi dalam membantu pembangunan kepemudaan khususnya di Kabupaten Ngawi.Diharapkan, KNPI Ngawi mempunyai komitmen yang sama untuk memajukan organisasi ini ke arah yang lebih baik serta dapat bersinergi dengan pemerintah daerah khususnya dalam rangka mensukseskan pelaksanaan program pembangunan dikabupaten Ngawi.

KNPI harus lebih meningkatkan kemampuan untuk membangun komunikasi efektif dengan masyarakat maupun pemerintah daerah. Sehingga semua program yang dijalankan organisasi ini dapat disinergikan dengan kebijakan pemerintah.(semangat)

0 komentar:

Post a Comment

MEDIA GROUP