INFO TERKINI
Home » » Antisipasi Banjir, Babinsa Sareng Bersama Warga Perbaiki Saluran Air

Antisipasi Banjir, Babinsa Sareng Bersama Warga Perbaiki Saluran Air

Madiun,Aenews9.com- Babinsa Sareng Koramil 0803/11 Geger Serda Halimi Pramucitra  bersama Perangkat Desa Sareng dan warga bergotong-royong memperbaiki drainase atau saluran air di pinggir jalan Desa Sareng Kec. Geger Kab. Madiun, Selasa (05/11/2019).

“Kegiatan yang dilaksanakan ini untuk mengantisipasi bencana banjir, dan karena saluran drainase kurang memadai, sehingga air hujan tidak bisa mengalir dengan lancar, “ jelas Serda Halimi Pramucitra.

“Saat ini sedang memasuki musim penghujan, sehingga kami mengajak warga untuk selalu memperbaiki drainase agar tidak tersumbat, karena jika tersumbat, air akan tergenang dan menyebabkan terjadinya banjir,” imbuhnya.Sementara, Komandan Koramil 0803/11 Geger Kapten Inf Suryoto, mengatakan sangat mendukung pelaksanaan karya bakti tersebut. “Kegiatan karya bakti seperti ini, sebagai bentuk upaya bersama TNI dan masyarakat, sehingga terjalin saling membantu dan bergotong-royong antara TNI dan warga”, katanya.

“Harapan kemanunggalan antara TNI dengan rakyat yang selama ini berjalan dengan baik, agar lebih harmonis dan lestari,” pungkas Danramil.(adk)

0 komentar:

Post a Comment

MEDIA GROUP