INFO TERKINI
Home » » Resmikan Galery Batik di Bosbow, Ketua Persit KCK PD V/Brawijaya : Ini Ide Brilliant

Resmikan Galery Batik di Bosbow, Ketua Persit KCK PD V/Brawijaya : Ini Ide Brilliant

Madiun(Aenews9.com) – Guna lebih mengenalkan dan melestarikan kesenian batik, Korem 081/DSJ membuka Galery Batik di Asrama Bosbow Kota Madiun, yang malam ini diresmikan langsung oleh Ketua Persit KCK PD V/Brawijaya Ny. Arie Setiawati Wisnoe Prasetja Boedi, Jumat (6/9/19).

Dalam peresmian itu, ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan pita oleh Ketua Persit KCK PD V/Brawijaya.Atas adanya Galery Batik yang baru saja diresmikannya itu, Ny. Arie Setiawati tampak memberikan apresiasinya, khususnya kepada Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 Ny. Masduki beserta jajarannya yang telah mempunyai ide brilliant semacam itu.Ia berharap, dengan adanya Galery Batik itu nantinya dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, khususnya bagi mereka para pengrajin batik. 



Karena menurutnya, hal itu sangat sejalan dengan peran Persit KCK dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Seperti diketahui Galery Batik yang baru diresmikan itu menyediakan berbagai karya Batik Mataraman yang terdapat dari berbagai daerah, mulai dari Pacitan, Ponorogo, Trenggalek, Tulungagung, Blitar, Nganjuk, Madiun, Magetan dan Ngawi.

Turut hadir dalam peresmian itu, Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Wisnoe P.B., Kasdam Brigjen TNI Bambang Ismawan, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki dan para pejabat di jajaran Kodam V/Brawijaya lainnya.(arw)

0 komentar:

Post a Comment

MEDIA GROUP