INFO TERKINI
Home » » Kodim 0803/Madiun Apel Pengamanan Suran Agung PSHW - TM Tahun 2019

Kodim 0803/Madiun Apel Pengamanan Suran Agung PSHW - TM Tahun 2019

Madiun, Aenews9.com – Polres Madiun Kota menggelar Apel Kesiapan Pengamanan Ops Aman Suro 2019 dalam rangka Pengamanan Kegiatan Suran Agung oleh warga Persaudaraan Setia Hati Winongo Tunas Muda (PSHW-TM) di halaman Mapolres Madiun Kota, Sabtu (14/9/2019) sore.

Personel Apel Kesiapan Pengamanan Ops Aman Suro 2019 gabungan dari TNI – Polri, Dinas Perhubungan (Dishub) dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dilibatkan untuk pengamanan giat Suran Agung yang dilaksanakan minggu 15 september 2019.

Kapolres Madiun Kota AKBP Nasrun Pasaribu, S.I.K.,M.H., dalam sambutannya mengatakan, gelar pasukan ini merupakan pengaman Tahap II dalam rangka suran agung PSHW TM Th. 2019 guna mengecek kesiapan akhir personel serta kelengkapannya sebelum diterjunkan ke lapangan.




"Rencana yang sudah baik ini diharapkan bisa diimplementasikan dilapangan, sehingga dapat terwujud rasa aman, nyaman dan kondusif," tegasnya. 

Lebih lanjut, "Bahwa kegiatan suro dari PSHT sudah dilaksanakan dengan lancar, untuk itu Suran Agung PSHW-TM bisa dilaksanakan dengan nyaman sehingga masyarakat bisa melakukan aktifitas seperti biasa dengan nyaman," ujar Kapores Madiun Kota.

Sementara, Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., yang juga hadir dalam apel saat ditemui mengatakan, kami menerjunkan personel Kodim 0803/Madiun untuk membantu kegiatan pengamanan ini, sebagai wujud sinergitas TNI-Polri. 

"Saya menghimbau kepada warga Persaudaraan Setia Hati Winongo – Tunas Muda (PSHW-TM) yang akan melaksanakan giat Suran Agung, agar menggunakan kendaraan Roda 4 atau bak tertutup, patuhi aturan yang sudah disepakati bersama," tegasnya.

"Aparat keamanan akan bertindak tegas dan terukur sesuai kesepakatan yang sudah disepakati bersama, semoga tugas kita menjadi catatan Allah SWT sebagai amal ibadah kita," tandas Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos.(arifs)

0 komentar:

Post a Comment

MEDIA GROUP