INFO TERKINI
Home » » Peduli Lingkungan, Sertu Faizin Tinjau Lokasi Produksi Gula Merah Milik Warga

Peduli Lingkungan, Sertu Faizin Tinjau Lokasi Produksi Gula Merah Milik Warga

Madiun (Aenews9.com)– Sertu Faizin Babinsa Ketawang, anggota Koramil 0803/12 Dolopo, Kodim 0803/Madiun bersinergi dengan Babinkamtibmas Ketawang melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Bapak Syaiful, salah satu warga pemilik tempat produksi gula merah di Desa Ketawang, Kec. Dolopo, Kab. Madiun, Jum’at (16/8/2019).

Saat meninjau lokasi produksi gula merah, Sertu Faizin menyampaikan, kami menghimbau kepada Bapak Syaiful selaku pemilik agar selalu memperhatikan faktor keamanan dalam proses produksi serta kebersihan tempat agar juga di jaga.

Lebih lanjut Babinsa Ketawang menambahkan, “Selain itu, masalah pembuangan limbah industri yang dihasilkan harus betul-betul diperhatikan dan diawasi, karena jangan sampai mencemari lingkungan sekitarnya,” imbuh Sertu Faizin.

Pemilik produksi gula merah, Bapak Syaiful juga menyampaikan, ”Terima kasih kami ucapkan kepada Babinsa Sertu Faizin dan juga Babinkamtibmas yang ikut memantau produksi gula merah ini. Selama ini kami memproduksi gula merah untuk konsumsi kebutuhan lokal atau wilayah sekitar, saja,” jelasnya.(rifs)

0 komentar:

Post a Comment

MEDIA GROUP