INFO TERKINI
Home » » Film Gundala Siap Tayang 29Agustus 2019

Film Gundala Siap Tayang 29Agustus 2019

KOPI,AENews9.com Jakarta – Trailer film ‘Gundala’ yang berdurasi dua menit diluncurkan di XXI FX Sudirman Jakarta kemarin, Sabtu 20 Juli 2019. Film ini akan tayang di XXI seluruh Indonesia pada tanggal 29 Agustus 2019.

Film Gundala ditulis dan disutradarai oleh Joko Anwar serta dibintangi oleh Tara Basro ( berperan sebagai Wulan/Merpati), Bront Palarae (Pengkor), dan Aria Bayu (Ghani Zulham). Selain itu ada juga Rio Dewanto (bapak sancaka) Marissa Anita (ibu sancaka), Muzakki Ramdhan (Sancaka kecil), Cecep Arif Rahman (Swara Bathin), Faris Fadjar (Awang), Aqi Singgih (Ganda Hamdan), Lukman Sardi (Ridwan Bahri) dan masih banyak lagi.

Film ‘Gundala’ berkisah tentang Sancaka yang telah hidup di jalanan sejak orang tuanya meninggalkannya. Menjalani kehidupan yang berat, Sancaka bertahan hidup dengan memikirkan keselamatannya sendiri. Ketika keadaan kota makin buruk dan ketidak adilan berkecamuk di seluruh negara, Sancaka harus memutuskan apakah dia terus hidup menjaga dirinya sendiri atau bangkit menjadi pahlawan mereka yang tertindas.
Gundala adalah karakter ciptaan Hasmi yang tahun ini telah memasuki tahun ke-50 sejak peluncurannya pertama kali, adalah salah satu tokoh jagoan yang dicintai berbagai generasi.
Di film ini Gundala akan melawan Pengkor yang merupakan musuh bebuyutannya yang diperankan oleh Bront Palarae. Menurut Joko Anwar untuk meramu cerita film ‘Gundala’ dirinya mengambil referensi dari beberapa catatan pribadi pencipta ‘Gundala’ yaitu Harya Suryaminata alias Hasmi.
Film ini adalah film Indonesia pertama yang menggunakan teknologi audio Dolly Atmos, sehingga para penonton akan terpuaskan dengan sound mixing bertaraf internasional.
“Saya berharap film ini adalah permulaan, bahkan untuk mereka yang belum pernah membaca komik, Gundala merupakan representasi jagoan Indonesia dan harapan Indonesia,” ujar Joko Anwar dengan penuh semangat kepada para awak media.
Tunggu tanggal mainnya, 29 Agustus 2019 di XXI seluruh Indonesia. Ayo nonton filmnya dan jangan dilewatkan ya….

0 komentar:

Post a Comment

MEDIA GROUP