INFO TERKINI
Home » » Danrem 081/DSJ Bersholawat di Hari Jadi Ke-451 Kabupaten Madiun

Danrem 081/DSJ Bersholawat di Hari Jadi Ke-451 Kabupaten Madiun


AE News9.com Madiun– Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. menghadiri acara Kabupaten Madiun Bersholawat, bertempat di Pendopo Ronggo Djoemeno, Jl. Alun-Alun Utara No. 1-3, Caruban, Kab. Madiun, Jatim, Senin (22/7/19).

Acara yang juga dihadiri langsung oleh Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, Bupati Madiun Kaji Mbing, Danlanud Iswahjudi, Mantan Bupati Madiun Mbah Tarom dan Habib Sech Bin Abdul Qodir Assegaff, diselenggarakan dalam rangka Peringatan Hari Jadi Ke-431 Kabupaten Madiun Tahun 2019.
Dalam kesempatan itu, selain memberikan apresiasinya, Danrem juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menimbulkan rasa kebanggaan terhadap tanah kelahurannya Kabupaten Madiun dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.



"Dengan kita mempunyai kebanggaan semacam itu, pasti kita akan mampu untuk memberikan sumbangsih yang terbaik bagi Kabupaten Madiun yang kita cintai bersama ini," tuturnya.
Tak ketinggalan pula, Kolonel Inf Masduki juga menyampaikan selamat Hari Jadi dan harapan ke depan terhadap Kabupaten Madiun.

“Selamat Hari Jadi yang Ke-451 untuk Kabupaten Madiun, semoga ke depannya akan mampu lebih baik lagi dalam upayanya meningkatkan kesejahteraan masyarakat, tetap jaga soliditas, karena saya tahu masyarakat di Madiun ini majemuk, serta sangat menghargai dan menjunjung tinggi rasa persatuan dan kesatuan,” pungkasnya.(Arw/red)

0 komentar:

Post a Comment

MEDIA GROUP