INFO TERKINI
Home » » Kapolres Magetan Ajak Media Massa,Media Online,Nitizen,BEM Buka Puasa Bersama

Kapolres Magetan Ajak Media Massa,Media Online,Nitizen,BEM Buka Puasa Bersama

MAGETAN (Aenews9.com)- Guna memperkokoh jalinan silaturahmi, Kapolres Magetan AKBP. M Riffai, SH, S.I,k, MH menggelar buka puasa bersama dengan Jurnalis media cetak,online,nitizeen dan BEM se-Magetan yang bertempat di rm Joglo Harmada,Jumat(31/5/2019)

Dalam sambutannya Kapolres Magetan menerangkan tujuan diadakan buka puasa bersama adalah terciptanya jalinan silaturahmi dan dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Magetan

"acara ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan cipta kondusif di wilayah Magetan" Kata Kapolres di hadapan undangan.

Pada Kesempatan tersebut Kapolres mengajak semua insan pers yang hadir untuk ikut menjaga kondusifitas melalui pemberitaan dengan menyajikan berita yang positif, agar di Kabupaten Magetan tercipta kondisi aman, sejuk, dan damai.

"Harapan saya media harus lebih  cerdas dalam menyikapi pemberitaan, jangan sampai ikut menyebarkan berita negatif," jelasnya.

Sebelum menutup sambutannya Kapolres Magetan AKBP. M.Rifai berpesan kepada para jurnalis dan semua undangan yang hadir untuk mencari tahu kebenaran informasi yang beredar. Agar situasi yang aman kondusif tidak menjadi keruh karena berita yang tidak benar  "Jangan hanya karena suka lalu dishare tanpa memperhatikan kebenarannya," tutur Kapolres Magetan.

Acara di lanjutkan tausiah dari ustad Sugianto yang juga anggota polres Magetan dan di lanjutkan dengan jamuan buka puasa.(zm)

0 komentar:

Post a Comment

MEDIA GROUP