INFO TERKINI
Home » » Dandim 0804/Magetan Hadiri Grand Opening Magetan Park

Dandim 0804/Magetan Hadiri Grand Opening Magetan Park

Magetan (Aenews9.com)– Dandim 0804/Magetan Letkol Czi Chotman Jumei Arisandy, SE. beserta jajaran Forkopimda Magetan hadiri grand opening Magetan Park, yang dibuka langsung oleh Bupati Magetan Dr. Drs. Suprawoto, SH. Msi  di Komplek Magetan Park Jalan Pahlawan Magetan. Selasa(18/6/2019)

Magetan Parerpakan obyek wisata yang menggabungkan wahana bermain air dan outbound sebagai tujuan wisata keluarga yang tepat dan strategis karena sangat mudah di akses oleh masyarakat.

Magetan Park juga sebagai kawasan hutan kota, kita semakin dapat merasakan dan menikmati keindahan serta kesejukan kawasan outbound Magetan Park. Keberadaan pepohonan, hijaunya rerumputan, bunga yang warna warni serta nyanyian burung-burung di udara menambah serta kesejukan Magetan Park.

Dalam Sambutannya Bupati Magetan menyampaikan, membuka peluang  dunia usaha dan investasi untuk kemajuan perekonomian dan dan pariwisata di Kab. Magetan, salah satunya dengan adanya Magetan Park sebagai wahana wisata baru di Kab. Magetan.

“Keberadaan Magetan Park bukan menjadi pesaing  bagi wahana wisata lain yang sudah ada di Magetan tetapi semua untuk saling melengkapi demi berkembangnya pariwisata di Kab. Magetan” terangnya.

Grand opening Magetan Park yang di buka secara resmi dengan ditandai penandatanganan prasasti dan pemukulan  gong oleh Bupati Magetan disaksikan Forkopimda dan pengunjung yang hadir di Magetan Park. (0804)

0 komentar:

Post a Comment

MEDIA GROUP