INFO TERKINI
Home » » dr.Catur Widayat Resmi Menjabat Dirut RSUD dr.Sayidiman Magetan

dr.Catur Widayat Resmi Menjabat Dirut RSUD dr.Sayidiman Magetan

Aenews9.com Magetan - Bupati Magetan Suprawoto melantik dr.Catur Widayat sebagai direktur baru RSUD dr Sayidiman menggantikan dr.Mahatma bersama 149 pejabat tingkat eselon III (tiga),IV (empat),Kepala Sekolah di Pendopo Surya Graha ,Jumat(5/4/2019)

Dihadapan awak media Bupati Magetan,Suprawoto mengatakan sebagai kepala daerah mempunyai hak prerogatif untuk memutasi Aparatur Sipil Negara ( ASN)

"Jabatan saya sudah lebih dari 6 bulan,sifatnya pemberitahuan kepada Mendagri terkait mutasi ASN" kata Bupati Magetan,Jumat(5/4).

Bupati Suprawoto melanjutkan tetap optimis bahwa dengan status dokter senior dengan golongan 4(e) yang di sandang dr.Catur Widayat, akan mampu menjadi pimpinan baru RSUD dr.Sayidiman Magetan

" Dokter Catur Widayat adalah dokter senior,saya yakin dan optimis beliau mampu memimpin RSUD dr. Sayidiman "tegas Suprawoto.

Di tempat terpisah,Dirut RSUD dr.Sayidiman yang baru dr.Catur Widayat mengatakan akan secepatnya menerapkan apa yang telah di tugaskan Bupati kepada dirinya,yaitu peningkatan pelayanan kepada masyarakat

"Saya akan secepatnya melaksanakan tugas yang telah di amanahkan bapak bupati, diantaranya meningkatkan mutu layanan  RSUD dr.Sayidiman kepada masyarakat.(zm)

0 komentar:

Post a Comment

MEDIA GROUP